Indonesian Idol Tahun ini

Aku merupakan penggemar acara Idol, baik versi Amerika maupun Indonesia. Bintang besar dan berkualitas berhasil ditelurkan oleh acara yang terbilang sukses dan dikenal banyak orang. Baik versi America maupun Indonesia nampaknya tidak main-main dalam menelurkan artisnya. Penyanyi sekaliber Kelly Clarkson, Chatrine.McPhee, and many more telah merajai pasar dunia.
Berbeda dengan acara reality show lainnya, idol tetap konsisten dan berkualitas dalam memilih dan menjadikan pesertanya bintang besar. Bahkan sampai musim ini pun American Idol tetap merajai televisi dunia.Berbeda dengan Indonesia Idol yang diawal kemunculannya masih diragukan masyarakat Indonesia.

Continue reading

Jadi Pimred Majalah Kampus it’s so Hard

Tidak pernah terbayang dibenakku ketika aku akhirnya dapat memimpin majalah kampus, tepatnya majalah BEM. Sebagai aktifis BEM apalagi berada dalam departemen HUMAS membuat suatu majalah yang mewakili BEM ku telah menjadi kewajiban departemenku. It’s very hard for me.
Meskipun aku seorang mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi dan telah mempelajari banyak ilmu salah satunya tentang jurnalistik tapi aku tidak cukup percaya diri untuk menjadi seorang pimred di majalah yang aku pegang sekarang ini.. tidak ada rasa percaya diri sama sekali.

Continue reading

Kepengen Di Wisuda

Sabtu kemaren tgl 24 Maret kalau nggak salah, dengan terpaksa aku harus repot2 ke kampus buat rapat untuk distribusi majalahku. Senangnya bukan main ketika aku tiba dikampus dan melihat banyak sekali mahasiswa yang datang untuk diwisuda.
Ya, hari itu memang ada wisuda dikampusku. Tidak tahu mengapa ketika melihat para x mahasiswa usai diwisuda dan berkeliaran di koridor dan ditaman kampus, bulu kudukku berdiri. Hati berasa sangat terharu melihat mereka sekarang sudah lulus dan tidak lagi menjadi mahasiswa.

Continue reading