Kepengen Di Wisuda

Sabtu kemaren tgl 24 Maret kalau nggak salah, dengan terpaksa aku harus repot2 ke kampus buat rapat untuk distribusi majalahku. Senangnya bukan main ketika aku tiba dikampus dan melihat banyak sekali mahasiswa yang datang untuk diwisuda.

Ya, hari itu memang ada wisuda dikampusku. Tidak tahu mengapa ketika melihat para x mahasiswa usai diwisuda dan berkeliaran di koridor dan ditaman kampus, bulu kudukku berdiri. Hati berasa sangat terharu melihat mereka sekarang sudah lulus dan tidak lagi menjadi mahasiswa.

Meski aku tidak kenal sama mereka tapi..tetap saja ada perasaan senang melihat orang diwisuda. Sangat anggun saat mereka memakai baju hitam dan memegang toga. Aku langsung berkayal apabila hari itu aku yang diwisuda. Mendapat kesempatan berpidato didepan banyak orang dan lulus cumlaude sangat terngiang-ngiang di otakku.

Rasanya sudah kepengen diwisuda…sudah tidak sabar melihat senyuman kedua orangtuaku saat aku diwisuda.

Kapan ya? 2 or 3 years dari sekarang maybe.. hope so.

Leave a Reply

