Pintar Atau Rajin?

Mau pilih yang mana?
Mau jadi orang pintar atau orang yang rajin?
Alasannya?

5 thoughts on “Pintar Atau Rajin?

  1. Goio says:

    Hummm.. pengen ngejawab, tapi kudu didefiniskan dulu nih apa itu ‘pintar’ dan apa itu ‘rajin’ …
    karena menurut definisiku, lebih cocok membandingkan antara cerdas dan pintar … pintar itu karena rajin sementara cerdas itu karena bakat … eh ngerti nda ya maksudku? hihihihi… maap, dah ‘nyampah’ di siniπŸ™‚

  2. michael_armand says:

    Rajin dong soalnya kalo rajin ntar bisa pandai (harusnya) tapi kalo pandai tapi ga rajin ya lama2 bisa rontok pandainya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s