Jadi Pimred Majalah Kampus it’s so Hard

Tidak pernah terbayang dibenakku ketika aku akhirnya dapat memimpin majalah kampus, tepatnya majalah BEM. Sebagai aktifis BEM apalagi berada dalam departemen HUMAS membuat suatu majalah yang mewakili BEM ku telah menjadi kewajiban departemenku. It’s very hard for me.
Meskipun aku seorang mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi dan telah mempelajari banyak ilmu salah satunya tentang jurnalistik tapi aku tidak cukup percaya diri untuk menjadi seorang pimred di majalah yang aku pegang sekarang ini.. tidak ada rasa percaya diri sama sekali.

Tapi dengan penuh kenekatan yang luar biasa dan dukungan dari banyak pihak. Akhirnya sampai bulan ini selama aku menjabat sebagai Pimred di BC Magazine ( Bem Bicara Magazine ) aku telah menelurkan 2 majalah dimana salah satunya edar besok senin.

Berat memang membuat majalah corporate apalagi kita harus mengangkat BEM. Terkadang banyak sekali yang tidak peduli dengan lembaga mahasiswa but itu merupakan tantangan buatku! Tidak peduli apa yang dikatakan orang tentang majalahku tapi aku tetap berusaha untuk tetap membuat edisi yang ke 3. Doakan ya!🙂

4 thoughts on “Jadi Pimred Majalah Kampus it’s so Hard

  1. riawibisono says:

    Majalahmu termasuk oke kok Lyn… tapi saran ya, interview sama pendiri KBM jangan Ko Abd terus dong.. laennya pada kemana? Emang Ko Abd yang masih eksis di Petra, tapi lebih seru kalo ada pandangan dari tokoh lain pendiri KBM yang sekarang sudah terjun di masyarakat….

  2. evelyn pratiwi yusuf says:

    Oh Ya Thanks Buat supportnya selama ini yach..
    Interview sama Abdiel itu merupakan keputusan bersama dengan redaksi yang lain…
    Tapi hasilnya Ok kan edisi yang kedua meskipun banyak kekurangannya sana-sini.
    BTW ada satu rubrik yang terinspirasi by P3K MABA lho!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s