So stupid in collage’s library

Ya Tuhan! Betapa malunya aku saat aku tidak tahu bagaimana cara mencari buku di perpustakaan kampusku! SUDAH 2TAHUN  jadi mahasiswi tapi baru sekarang tahu bagaimana cara mencari buku diperpustakaanku. Karena tgl 30 Maret deadline proposal magang 1 aku hari ini sibuk dan repotnya minta ampun mencari teori-teori di perpustakaanku. Sebelum nyari di buku aku harus mencari dulu di local internet kampusku untuk tahu no buku dan nantinya aku harus ke tempat no buku itu berada. Dan hal ini aku baru tahu hal ini. Ini bukan pertamakalinya aku ke perpustakaan, sudah lebih dari 5 kali tapi aku nggak pernah nyari buku sendiri. Teman2ku  yang selalu mencari dan aku yang kebagian tugas untuk mencari teori yang dibutuhkan.

Aku orang kota yang merasa amat, sangat udik dan memalukan. Ya ampun aku sampai Continue reading