F1, Mie sampe Laskar Pelangi!!!

WEll liburan kemaren memang penuh warna…meski aku tetap menjalankan liburan ke kampung halaman tercinta yaitu Madura tetap aja membuat liburan aku berkesan

First of all:
Televisi tetap mewarnai liburan kali ini dengan adanya F1 Night at Singapore… Pengen banget nonton langsung ke sana tapi apa daya uang tak cukup😦
Tapi meski liat di tipi, F1 kemarin itu membuat aku teriak-teriak karena Massa langsung drop dari posisi pertama ke posisi bontot gara-gara kesalahan seorang operator lampu pit stop.

Lalu…masih bicara mengenai televisi melihat debat cawapres US Palin dan Biden seru banget dan ketara benget who will win the “race” * kedua hal ini sama seperti postingan tansil*

Keluarga:
Dah lama tak jumpa dengan adik tercinta yang masih umur 5 dan 1 tahun, begitu jumpa haduh satu minggu diriku tak bisi tidur nyenyak karena mereka rewel banget, berisik…dan nakal banget…* kayaknya masih beum siap punya momongan*

Kuliah:
Siapa bilang liburan kali ini aku benar-benar free? Nggak lho…aku masih dibebani masalah kampus dengan deadline proposal skripsi aku yang jatuh di hari tercinta aku yaitu Senin 6-oct-2008. Jadinya pas liburan otak ini dipaksa keras untuk membuat proposal skripsi itu siang dan malam.

Lain-lain:
Sedih dan nggak puas akan liburan soalnya banyak toko dan restoran pada tutup di Sumenep-Madura jadi ya Pop Mie dan Mie Sedap hampir mewarnai 1 minggu liburan aku. Maklum nggak ada pembantu, saudara juga berjibun jadi urusan makan ya masak seadanya. Hehehehehe….*Kancoet, maapin badan aye yang tambah melar ye..*

Pas balik ke SBY, Sabtu kemaren meskti tidak terjebak macetnya pelabuhan penyebrangan Kamal-Madura aku langsung dandan abis dan spent my time with my BF at TP, nonton Laskar Pelangi…

Duh selain puas bisa makan enak…meski cuman Tom Yam aja, hari Sabtu kemarin seneng banget…soalnya liburan yang nggak terlalu ok itu terobati dengan melihat Laskar Pelangin yang keren banget!!!!
2 jam memang agak sedikit nggak kerasa dengan alur cerita yang oke dan sometimes dagelannya itu membuat aku tertawa ngakak! Udah deh ulasannya tentang film ini besok saja ya😉

Doakan proposal skripsi dan sidang mandiri saya lancar…

16 thoughts on “F1, Mie sampe Laskar Pelangi!!!

  1. Icha says:

    hari ini dunk skripsinya ngumpul? udah selesai?? enak amat… napa aku lom selesai selesai yah…

    langsung komat-kamit minta supaya jadi orang rajin dan tawakal….. (lho!)

  2. evelynpy says:

    @itikkecil:
    SAMA!!!!!
    Tapi dah lewat dan itu pas liburan lagian aku baca dikoran tiketnya sudah habis 1 bulan sebelumnya…jadi mana mungkin?!

    @Jiewa:
    THX ya jie..perhatian banget, ini membuktikan kalau kamu membaca postingan ini :lol:Dah aku ubah tuh…
    Akhirnya muncul juga di blog aku setelah sekian lama menghilang karena keasikan pacar baru..

    @Icha:
    Hanya proposal aja

  3. tansilia says:

    f1 si mending liat d tv aja deh, dsana nungguin mobil lewatnya lama, trus kliatan g smpe 1 detik! haha.. *pembelaan orang yg juga ga ada dana bwt liat langsung..*

  4. evelynpy says:

    @jimmy:
    Yes…tapi nggak tau ni kalau orang amerika berubah pikiran secara lagi krisis gitu😦

    @Arul:
    Thx arul…

    @Mike:
    Pinjem bukunya dong!!!!Kalau nggak gitu ya nggak laku Mike…biasa lah ulah media

    @Tansil:
    Memang banyak yang dah nonton bilang gitu, tapi kan aku nonton bukan mau liat balapnya tapi mau foto sama Kimi dan Alonso.😆

  5. day... says:

    AKU BARUSAN nonton balap F1..

    wuih seru abis.. pas start, Lewis Hamilton dapat posisi pertama. begitu balap dimulai, wiiiiiiiiii

    Kimi Räikkönen & Felipe Massa mbuntut di belakangnya persis.

    sampe putaran terakhir, Lewis Hamilton terus gas polll, diikuti Kimi Räikkönen dan Felipe Massa.

    eh tiba-tiba Kimi Räikkönen mundur selangkah. kayaknya sih sengaja, biar Felipe Massa yang nomor 2. soalnya klasemen sementara kan Lewis Hamilton dan Felipe Massa kejar-kejaran. sesama pembalap Ferrari, Kimi Räikkönen membantu rekannya.

    dan….

    Lewis Hamilton juara di GP China ini. podium 2 dan 3, secara berurutan adalah Felipe Massa dan Kimi Räikkönen.

    regard,
    Hidayatullah

Leave a Reply

