2 Minggu Nggak Ada HP

Gimana rasanya selama dua minggu nggak pegang cellphone? Antara hidup dan mati, aneh, bingung serta pusing seperti kehilangan sesuatu. Hal itu aku alami selama dua minggu nggak pegang hp.

Nokia dan Samsung Lamaku

Nokia dan Samsung Lamaku

Hp aku yang 5300 rusak, LCD nya pecah secara nggak sengaja karena aku dudukin saat jadi asisten fashion stylish pemotretan majalah Seventeen Indonesia di Surabaya. Aku pikir memperbaikin LCD cuman 100 hingga 300 IDR. Tapi setelah tanya di Nokia Center ternyata makan 650 IDR. Aku putuskan untuk beli HP baru.
Pilihan pertama aku adalah Sony Ericsson tipe K660i. Warnanya itu lho yang buat aku kepincut secara aku ini suka banget dengan yang namanya warna putih. Ternyata tipe itu kosong di tengkulak yang biasa papa gunakan buat memesan HP untuk dijual. Sabar…adalah kata kunci untuk menunggu HP tercinta tiba.

Sudah berjalan tiga hari aku pun tidak menyerah, aku tetep kepengen HP tipe itu. Tapi apa boleh buat rasanya aku belum jodoh juga dengan HP tipe itu. Papa aku ternyata ngasih Nokia 3500 tanpa sepengetahuanku saat dia ke Surabaya. Alhasil aku menolak mentah-mentah HP itu dengan perasaan bersalah, takut mengecewakan dia. Tapi aku bilang, aku mau HP lain deh pa dengan harga yang sama dengan Nokia 3500. Sang ayahpun mengiyakan.

Continue reading

Sudahkah anda membayar downpayment anda?

Oke…asli aku males bener posting…males blogwalking soalnya selain wordpress, aku punya blog yang lain. Most of the adalah fashion blog chictopia.com, lookbook.nu, weardrobe.com. Belum lagi ngurusin flickr dan website baruku yang lagi-lagi bicara mengenai fashion.

I don’t know since when seneng sama yang namanya fashion. Seneng dressing up when i want to go to the mall. Maybe karena berteman dengan temen-temen penggila fashion kali ya? Kan kata orang teman akan mempengaruhi dirimu beserta habbitmu. Betul nggak?!

Gara-gara hobi belanja…bisa dibilang i’m nobody soalnya uang hasil kerja ludes buat shopping dan hangout with my friends. Temen-temen aku yang dulunya satu geng saja bilang kalau aku tahun ini makin gaya aja dan makin keliatan boros. Fiuh…langsung deh stress mikirin uang yang ngilang yang menjelma menjadi baju-baju bagus di lemari baju aku.

Continue reading