Evelyn ( Red DeviL ) on Suara Surabaya 100,0 FM

 Radio

 

Karena kenal ama Jie, nah hari ini Rabu tanggal 7 November 2007 aku di undang On Air di Radio Suara Surabaya ( radio top di Surabaua ) untuk ngomongin masalah Blogger Surabaya.

Bersama Jie, Andi Cempluk dan Anang, saya akan ngobrol puas jam 9 malam.

Memang jika dibandingan mereka blog saya nggak ada apa-apanya.

Namanya juga newbie di blogspheretapi tetep aku harus Confident kan!

Buat RD Lovers yang ada di Surabaya kalau pada nganggur ntar malem jam 9

 boleh anda dengerin suara merdu saya di 100.0 FM Suara Surabaya.

 

Kawan bisa ikut meramaikan acara ini dengan datang langsung ke SSFM atau via telpon ke 031-5600000 (’nol’ nya 5 kali). Buat yang di luar Surabaya, bisa mendengarkan suara okeh saya yang seksi di sini:

Radio Online SSFM

 

 

20 thoughts on “Evelyn ( Red DeviL ) on Suara Surabaya 100,0 FM

  1. beritadalamkancoet says:

    Karena kenal ama Jie, nah hari ini Rabu tanggal 7 November 2007 aku diundang On Air di Radio Suara Surabaya ( radio top di Surabaua ) untuk ngomongin masalah Blogger Surabaya. Surabaya kalee…

    Memang jika dibandingan mereka blog saya nggak ada apa-apanya. Dibandingkan kalee…

    hahahaha…

    Cia yo ya. Pasti tak dengerin suaramu ok. :mrgreen:

  2. nico says:

    wah, ce saya denger siaran radionya dari awal sampai akhir. saya tertarik dengan acara peluncuran tugupahlawan.com saya berminat datang, tapi gimana caranya? masak ujug-ujug langsung dateng ke wapo…he2x!?
    bales yo!!!!lewat e-mail atau di blog saya:
    nicoustic.co.cc atau my.opera.com/nicoustic

  3. evelyn pratiwi yusuf says:

    @beritadalamkancoet:
    Wah emang kamu itu teliti banget!
    Namanya aja postingan yang terburu2 jadinya ya seperti itu 😆

    @Gimbal:
    Itu radio intelek yang aku rasa nggak muterin Bob soalnya target pendengarnya juga bukan anak muda lho. 😉

    @Sakura:
    Waduh masa sih, ternyata ada yang denger juga secara online ya.
    * eh jie waktu On Air gugup banget lho ampe tangannya keringetan segala! * 😆

    @Abdul:
    Thanks for stopping by. 🙂

    @Anangl:
    Iya, meski terbiasa aku juga gugup kok 🙂

    @khuclukz :
    Pastinya dong! 🙂

    @Jie:
    Ada kok di kalimat pertama, mana mungkin aku nggak ngelink. Coba cek lagi!

    @La Mendol:
    Sayangnya nggak seberapa, soalnya kan malem. Tapi beberapa temen dengerin kok, bangga juga sie 🙂

    @Atmoath:
    Kalau dengerin pakai radio online ya pasti bisa dong 🙂

    @Nico:
    Boleh, amat sangat boleh untuk promosiin acara ini.
    Kalau mau dateng, dateng aja siapa tau ntar ketemu saya yang cantik ini 😆
    Kuliah mana?

Leave a comment