I Don’t Have Any Idea About That!* Sale!*

Sale

Waw, ini ngantri mau ketemu Agnes Monica ya?

 

Well sometimes i haven’t know idea about being a woman.

Look at the picture!

Why many women have to queue to get some new clothes.

You see the Sale, yeah for Tank Top just Rp10.000,- ( $1USD ), Clothes just Rp 30.000,– ( $3 USD ), and jeans just Rp40.000,- ( $4 USD )

Yeah i tried to queue, i spent my time to queue in that store, i hope i could found a cheap new clothes.

But yeah no pain no gain. 

I had to queue 30 minute, but after i was in that store, surprised!

I cuoldn’t found any clothes! :(

Why many woman sultry to get a new clothes in the sale store?

 I Don’t Have Any Idea About That!* Sale!*

 

14 thoughts on “I Don’t Have Any Idea About That!* Sale!*

  1. beritadalamkancoet says:

    weleh…yang bisa jawab ya cuman kamu dan perempuan2 yang laen. Kenapa koq perempuan termasuk makhluk yang konsumtif? mungkin karena gak bisa menahan diri. ato mungkin karena keinginannya untuk selalu tampil cantik. so… who know about that?:mrgreen:

  2. Jiewa says:

    Arghhh… Women ! Itulah wanita.. kadang ga bisa dimengerti dengan logika. Selalu luluh dengan kata “SALE” dan aneka atribut2 “%”.

    Kenapa juga wanita senang nawar barang. meskipun bedanya cuma 50 perak. rela obok2 pasar Atom 1 harian suntuk. Edian. Makane aku ga mau melok cece ku pegi Atom😦

    Oya, yg di foto itu mereka ngantri mau foto bareng aku. Susah emang cowo ganteng jalan2 di tempat publik😀

  3. LiSan Skywalker says:

    Gua juga ngerti perasaan eloe, cape-cape keliling tapi ngga dapet yang kita mau, hiks, apa udah kebanyakan sale jadi binun mutusinnya hahaha. Kalo gua, besok pasti balik lagi, penasaran boooooo…

  4. evelyn pratiwi yusuf says:

    @beritadalamkancoet:
    No comment deh kalau sama kamu😦

    @Jie:
    Cukup narsis di blogmu sendiri ya, jangan bawa blog orang!😉

    @jennie:
    Sama2 thanks dukungannya🙂

    @Caplang:
    Anda bener, saya setuju nie!

    @Koecing:
    Pasar atom😉

    @Lisa:
    Aku bingung mutusin beli yang mana, saat itu yang lagi diskonan banyak banget!

    @Mihael:
    Makanya saya tanya😆

    @Extreme:
    betul!
    Kenyang trus tidur deh!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s