Asiknya Jadi Seleb Sesaat Di Suara Surabaya FM!

 On Air di Radio

 Mas Yuki serius bener siarannya, melirik ke kamera dikit dong mas!

 

Ini dia hasil postingan yang agak terlambat dibandingin sama temen-temen yang kemaren On Air di Suara Surabaya, Jie, Cempluk dan Anang ( si seleb blog kita ).

Kalau Jie berkeringat * keringatnya kalau di peres satu ember ada tuh *🙂 saat On Air.

Cempluk yang okeh banget dengan memakai kaos bertuliskan Cempluk

* iri nie *.

Dan si mas Anang yang gugup banget saat On Air, tapi ada celetukan dia yang ternyata lucu juga! * lupa yang mana *

 

Seleb Blog

Liat kan kaos yang di pakai cempluk? Keren banget ya?

 

Mau tau aku gugup apa nggak?

Jawabannya iya, nggak hanya gugup tapi aku di hadiahi kedinginan

* dudukku nyentrong AC*

Meski sering On Air di radio kampus, sering jadi bintang tamu di radio anak muda lainnya, aku nggak pernah sernervous ini lho!

Apa mungkin karena ” brand Suara Surabaya itu sendiri? “

Well, sebagai opening Jie okeh juga, tapi bener kata pacarku, suaranya berVibrate.

Trus jawabannya mas Anang yang singkat, padat dan jelas, persis sang selebriti di kerubuti wartawan. Emang udah cocok kali ya dengan gelarnya sang seleb blog.

Nah kalau Cempluk, saat dia bicara promoin blognya, panas membara, semangat bener!

Kadang kemaren aku sampai takut apa aku kebanyakan jawab pertanyaan buat penelpon ya?

Aku harap nggak!

Meski satu jam seru juga kok!

Banyak yang tanya tentang dunia blog, dan asli jujur ada saat dimana kita semua bingung mau jawab apa. Tapi untung mas Yuki yang ternyata blogger juga membawa suasana jadi keliatan seperti nggak ada apa-apa.

Tapi masalahnya adalah aku nggak mau nimbulin kesan kalau aku seleb blog sedangkan kenyatan sebenernya aku memang bukan seleb blog.

 

Red Devil On Air

Beauty and the beast lagi siaran! Hahahahahaha

 

Ini dia pertanyaan yang ditanyain oleh para penelpon saat acara kemaren Rabu itu:

 

  1.  Retno a.k.a Dena yang bertanya kriteria menjadi seleb blog apa dan resepnya?
  2. Lupa siapa yang telpon, bertanya apakah ada batasan tertentu dalam dunia blog agar tidak merugikan orang lain, karena kita tahu internet itu sangat tidak bisa terkontrol.
  3. Nurdin, bertanya bagaimana caranya blog dapat mendatangkan uang bagi blogger.
  4. Nova, bertanya kalau menjadi Newbie di blogsphere dan ingin menjadi internet marketer dengan menggunakan Google Ad Sense yang gosipnya Indonesia sudah di blacklist apa memungkinkan masih mendatangkan uang?
  5. Tuti a.k.a Manda bertanya berapa lama dihabiskan untuk sebuah posting baru, apakah ada target lain selain menjadi seleb blog?
  6. Hastadi, bertanya tantangan terberat apa yang dialami saat mulai menjalani dunia blog, lalu tantangan terberat apa dalam membentuk komunitas Tugu Pahlawan Surabaya, dan terakhir kalau kumpul atau kopdar dimana?
  7. Senja, bertanya karena blog sampai sekarang adalah cerminan hoby dari seseorang, apakah nantinya prospek untuk mendatangkan atau sebagai ladang matapencaharian? Mengapa banyak owner blog yang sengaja tidak menonjolkan identitas diri mereka, kalau begitu bagaimana mereka menjual diri mereka?

Semua pertanyaan itu sudah dijawab oleh kami, tapi ada beberapa pertanyaan lain yang aku lupa catat jadi nggak bisa dimasukin di blog ini.

Buat RD Lovers yang mau menjawab pertanyaan di atas juga boleh. 

Hmm buat ucapan terimakasihku pada semua pihak daripada aku ngetik lagi, aku rasa hampir sama dengan apa yang ditulis di postingannya jie.

Cuman mau nambahin terimakasih kepada para RD Lovers yang selalu setia mengunjungi blog saya dan enjoy dengan postingan saya🙂

 

 

 

26 thoughts on “Asiknya Jadi Seleb Sesaat Di Suara Surabaya FM!

  1. Anang says:

    senang sekali bisa bercengkerama di radio…. oh ya betewe buat radio2 yang butuh penyiar.. ga perlu susah2 ni…. yang punya blog ini bisa langsung diambil aja….🙂

  2. Jiewa says:

    Eveleyn the beast, yg no 1 & 5 itu namane ketuker.
    Aduhai.. gila.. ganteng banget yo aku, gak nyangka lek aku bloggenic, fotogenic & radiogenic woakakakaka…

    Celetukannya ams Anang itu ttg Blogwalking & blogrunning, creative juga..

  3. evelyn pratiwi yusuf says:

    @Curry:
    I’m not a Dj but maybe sometimes i become a great DJ🙂

    @Grak:
    Waduh Ivan yang mana?
    Anak TI banyak yang namanya Ivan🙂

    @Anang:
    Iya-iya betul juga katamu. Daripada repot2 open recuitmen mending rekrut aye aja ya bang😉

    @JIe:
    Okeh ntar aku perbaikin deh kalau inget ya🙂
    Dasar narsis lu!

    @Sakura:
    Maybe i am, but i don’t thing so lady😉

  4. evelyn pratiwi yusuf says:

    @ Ekowans:
    Siapa yang seleb?😉

    @ Nude:
    Pakai online kan bisa🙂
    Makanya balik aja ke SBY akhir tahun ini😉

    @Gimbal:
    Thanks ya mbal😉

    @ Jie:
    Kalau modelnya nggak okeh fotografernya juga ambil anglenya nggak oke dong😆

    @ Grak:
    Nggak, emang dia siapamu?

    @ Jennie:
    Iya, tapi aku bukan seleb blog Jen, kalau kamu mah nggak ada yang nyangkal deh🙂

  5. evelyn pratiwi yusuf says:

    @Beritadalam:
    Tipsnya adalah makan bawang putih sehari sekali, minum air putih yang banyak. CUman itu aja😆

    @Stephanie:
    Siapa?
    Saya nggak ah🙂

    @M:
    Kapan kita bisa YM an lagi?

  6. boby duro says:

    pertama kali denger kamu ngomong,, tak pikir ce2 petra cakep dari mana sing ngomong……
    ga taune konco lawas dari madura toh!!!!!!!
    eh, ngomong2 kamu se inget aku ga????? takute dah jadi artiz BLOG, ga iling be konco lawas……..
    eh mau dunk punya temen dari dunia MAYA

  7. evelyn pratiwi yusuf says:

    Rane:
    Ada sih tapi ternyata nggak bisa dibajak, di protec soalnya. Coba saya burn di CD, tapi tunggu kiriman rekamannya yang sekarang lagi ada di Anang.😦

    Boby duro:
    Temen kecil?
    Siapa aku kok nggak inget?
    Kamu nggak nyebutin nama sie😆

Leave a Reply

