Selamat Hari Pahlawan!

 Sword

Okeh saya Red Devil mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2007.

 

Kata-kata klise tapi cukup berarti buat saya adalah:

 

SEMOGA SELURUH PERJUANGANNYA TIDAK DILUPAKAN DAN SIA-SIA!

Nah jadi untuk mengenang jasa para pahlawan kita aku mau tahu nie, kira-kira siapa pahlawan favorite RD Lovers.

Sekalian juga mengasah kemampuan kalian dalam Sejarah dan aku rasa ini bentuk apresiasi yang baik untuk mengenang mereka.

Sekali lagi pertanyaannya adalah siapa pahlawan favorite para RD Lovers dan kenapa suka sama mereka?

* Hayo selain saya, siapa hari ini yang nggak ikut upacara bendera ngaku!* 😉

Please Check Your Link In My Blogroll

 Chain

 

Buat para penggemar dan pengunjung setia Red Devil postingan kali ini cuman mau update blogroll saya saja.

Buat saya semua pengunjung Red Devil yang setia dan sering memberikan komen patut dihargai.

Tapi sekali lagi saya hanya manusia biasa, kadang juga banyak luputnya.

Buat RD Lovers yang selama ini sudah sering kasih komen dan sering berkunjung tapi namanya belum di masukin ke Blogroll saya, mohon komen di bawah ini agar bisa langsung saya update.

Kalau yang mau tukeran link dengan saya, meski dia masih baru di Red Devil juga okeh.

~ Postingan kali ini hanya untuk update saja, jadi cuman postingan insert aja nanti kalau sudah waktunya akan saya hapus. ~