Pantai Lombang, Sumenep, Madura

pantai-lombang

Setelah membahas mengenai Sate Lalat Madura, sekarang aku akan membahas mengenai Pantai Lombang yang terletak di desa Batang-Batang, kabupaten Sumenep, Madura,Indonesia.

Sebenernya aku punya banyak sekali foto liburan akhir tahun aku di pantai ini baik dengan acel atau sama keluarga sampai bingung mau mamerin yang mana 😆   Akhirnya aku putuskan buat ambil beberapa, nanti kalau nggak males saya postkan la di flickr.

pantai-lombang-2

Membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 1 jam dari kota Sumenep menuju pantai Lombang dan ini bergantung dari kecepatan mobil kamu tentunya. Saran aku sih nikmatin aja pemandangan dalam perjalanan, soalnya kamu bisa menikmati hijaunya perkebunan kelapa yang akan kamu jumpai sepanjang perjalanan dan beberapa UKM yang membuat genting. Kalau saya mah memang suka banget ngeliatin pemandangan sekitar sampe ketiduran soalnya dah bosen 😆

pantai-lombang3 Continue reading