The Unique Award

Sebenernya kagak pernah mau ngerjain PR dari sesama blogger cewek, tapi daripada nganggur ya sutra la…  😉 Asik juga hehehehe

Dapet award ini dari Ang dan akan berhenti sampai di saya saja, saoalnya lagi pada males mau nerusin ke siapa 😉

First award:

The Unique Award

the-unique-award

1. benda unik apa yang lu punya?

hm…apa ya..let me think first! AHA…. mom’s vintage necklace, and apa ya…males mikir ah..aku rasa semua yang aku punya unik sie… i think sepatu converseku yang kuning juga termasuk dalam benda unik 😉

2. apakah elu mengkoleksi benda2 unik? Kalo iya apa aja?

Waduh ini nie…repot..aku bukan tipe orang yang suka mengkoleksi benda-benda unik misalnya perabotan tua..guci tua..apa tua gitu…aku koleksi semua yang aku anggap unik… 😆 bingung aku jawab pertanyaan ini hahahahahaha

3. Apa pengebab elo bisa membuat dan mempunyai blog yang unik seperti ini?

Hmmm aku rasa blog aku nggak seunik yang temen2 kira sie…cuman memang ya unik dan berbeda dari yang lain.  Aku bikin blog ini sejak tahun berapa ya? Tahun pertama aku masuk kuliah, tepatnya 2005, bikin soalnya pengen dan seru aja ngeliat temen pada ngeblog di ruang BEM. Pas bikin nggak ada ide aja mau bikin blog ini jadi apa. Makanan ada, jalan-jalan ada, fashion juga ada, bullshit juga ada…everything la… pake bahasa indo ma english…campur aduk kayak gado2!

@ Ang: Award yang kedua tiba-tiba aku males ngerjain nie…ntar aja ya nggak apa2 hihihihihihi 😆