Get Style with Mothercare.

Mothercare review by Evelynpy 2 (3)

Sebagai ibu, saya harus pintar pintar memilih produk apa yang baik dan bagus untuk anak saya. Semenjak Jasper berada dalam kandungan hingga lahir saya telah memilih produk produk Mothercare. Bukan hanya karena brand melainkan karena Mothercare memiliki kualitas produk yang baik.

Waktunya berbelanja baju baru untuk Jasper di Mothercare dan saya memborong beberapa baju serta celana dari koleksi baru Tropical Pirates.

Mothercare review by Evelynpy 1

Mothercare review by Evelynpy 2 (2)

Jasper sudah bisa berjalan sendiri dan sudah bisa mulai aktif dalam urusan berbelanja.. Saya selalu mencoba untuk melibatkan dia dalam memilih sendiri baju mana yang dia sukai.

Mothercare review by Evelynpy 2 (6)

Mothercare review by Evelynpy 2 (5)

Kerah yang berbentuk amplop serta tidak adanya label pada baju tidur bayi keluaran Mothercare menjadi fav saya.

Kini #sebastianjasper memasuki umur 15 bulan. Jeans, printed tee serta polo shirt menjadi pilian saya untuk dia yang semakin aktif.

Ini alasan mengapa saya memilih Mothercare sebagai merek yang tepat untuk anak saya, Jasper:

  • Bahan yang 100% katun plus tidak mudah sobek menjadi kelebihan dari produk Mothercare.
  • Ban Pinggang untuk celana terutama celana denim bisa di adjust, jadi nggak perlu takut kedodoran.
  • Semua pakaian bisa dicuci sampai 40 derajat jadi nggak perlu takut warnanya bakalan memudar.
  • Menggunakan Interlock Kit yang memastikan baju akan kembali kebentuk semula setelah dicuci.

Tidak hanya baju dan celana saja yang menjadi fav saya, tapi saya suka sekali dengan sepatu keluaran Mothercare. Untuk sepatu keluaran Mothercare sudah dites terlebih dahulu, jadi seaktif aktifnya anak ibu (lari, loncat) tetap aman digunakan. Plus anti selip!

Hebatnya Mothercare itu, tidak hanya menjual baju untuk new born saja tetapi juga baju untuk anak anak hingga umur 8 tahun!

Intip style dari anak saya menggunakan koleksi terbaru Mothercare mulai dari baju, celana hingga sepatu, semoga menginspirasi para ibu *terutama yang memiliki anak cowok*.

Mothercare review by Evelynpy 2 (12)

Mothercare review by Evelynpy 2 (13)

Mothercare review by Evelynpy 2 (11)

Mothercare review by Evelynpy 2 (14)

Mothercare review by Evelynpy 2 (17)

Kunjungi website Mothercare jika ingin berbelanja online, jadi nggak perlu ribet ribet untuk datang ke toko.

Untuk para mommy, apa produk favoritmu dari Mothercare? Feel free to share

 

Leave a Reply

