Bingung dengan penyakit yang tidak terdeteksi!

1 Agustus 2009, pagi hari kira-kira pukul 8 pagi.
>> Pala pusing sebelah…kukira pusing biasa lalu minum Paramex..

Tanggal yang sama hari pukul 5 sore.
>> Berasa enakan jadi ke mall sama pacar.  Sampai di mall badan menggigil kedingingan dan mual-mual…tapi memutuskan makan dulu baru pulang.


2 Agustus 2009, pala tambah pening nggak bisa bangun dari tempat, tidur panas naik turun. Berpikir ada indikasi demam berdarah tapi ternyata tidak ada. Pergi ke UGD Vincentius A. Paulo jam 8 malam tapi tidak dilayani. Minggu ternyata banyak orang sakit…kudu ngantri 14 orang! Lalu nggak sabar dan pindah ke Mitra Keluarga. Disana disuntik vitamin B dan A. Lalu periksa darah dan hasilnya nggak ada apa2 katanya cuman kecapean.  Ok…huh!

3-4 Agustus 2009, panas naek turun….37,5C-38,5C….minum Panadol tapi tetep saja nggak ada perkembangan. Pala semakin pusing….😦

5 Agustus 2009, ke UGD Vincentius A Paulo…dokter mengambil darah lagi…menyuntikan obat sakit kepala dosis tinggi. Lucunya sebelum ke UGD, pagi suhu tubuh masih 36,5C lalu sore menjadi 38C sampe di RS panasnya turun padahal aku belum minum obat. Turun menjadi 37.5C…hebat……..semakin jengkel karena nggak tau aku sakit apaan.😦

Akhirnya……..pasrah dah kalo memang Tuhan tak memberi ijin akan aku lepas my graduation day at Agust 8th, 2009.

Tapi……………

6 Agustus 2009, setelah bertekat tidak turun ranjang seharian meski sudah enakan…ternyata membuahkan hasil!!!!! Di termo jam 6 pagi, 12 siang dan 6 malam suhu tubuh konsisten 36,2C….yey…. optimis mengikuti wisuda……..😀

7 Agustus 2008, benar-benar menjaga kesehatan dengan makan teratur * tidak maem bubur lagi yey* dan tidur cepet!!!!

Akhirnya bisa ikut wisuda……………

Tapi………….sungguh aku tidak menemukan nama penyakit yang aku derita. Panas dingin selama 5 hari dengan sakit kepala yang memuakkan!!!! Dokter saja tidak tahu penyakitku apa…katanya kecapekan…masalahnya aku tidak banyak aktifitas sebelum aku sakit.

Ada yang pernah merasakan penyakitku ini? emang nama kedoterannya apa sih?

11 thoughts on “Bingung dengan penyakit yang tidak terdeteksi!

  1. Oridusartic says:

    nama kedokterannya ‘sindrom menjelang wisuda’ *halah* =D
    horor juga ya kalo sakit tapi gak jelas sakitnya sakit apaan. Wew tapi untung lah akhirnya bisa ikut wisuda juga.

  2. tya says:

    dohh hebat lagi sakit masih bisa posting jeng!
    mungkin kamu terserang virus, masalahnya jenis virus itu bhuannyaaakk mbanget jadi kadang dokter susah identifikasinya tapi rata2 gejalanya gitu

    ehem saya bukan dokter loh ini kata mbah uti saya, kepala perawat di RSAL, hehehe

  3. Angels says:

    kayaknya sekarang penyakitnya ciri2nya gini semua deh. temen2 kantor g pada kena penyakit ini bergiliran. ciri2nya sama mirip penyakit u. penyakit skrg makin lama makin aneh😦

    • evelynpy says:

      @Angels: wakakakakaa ya memang penyakit sekarang ini aneh2……..

      @pitshu: masih nunggu jadinya dari foto studio ^^

      @tya: wakakakakaka yup….memang kayaknya sie virus tapi seperti apa juga belum tau…mungkin karena banyaknya virus jadi dokter kagak tau aku sakit apa

      @ori; kayaknya penyakit itu tapi ternyata bukan

  4. elmoudy says:

    hmmm… penyakit yg gak kedeteksi.. kok ada yaaa? baru tahu kalo dokter ampe gak bisa mendiagnosa. moga aja bener itu suman kecapean aja. anyway.. met wisuda yap

    • evelynpy says:

      @elmody:
      kayaknya kalo kecapean nggak ya soalnya sebelumnya aktifitas aku ga seberapa padat ^^

      @jie:
      sudah minum jie…..ga apa jadi dokter pindah status kan boleh

      @ ericova:
      thx😉

  5. Jiewa says:

    Bisa jadi kamu kena virus, tapi hanya virus ringan.. cukup istirahat ama minum vitamin.
    *macam dokter aja bicaraku*

    Congratz ya, jadi tukang sarjana😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s