Maggie Frozen Yogurt, Incredibly Tasty, Seriously Healthy

froyow* Maggie Froyow….u should try

Sepertinya demam Yogurt nggak hanya terjadi di Jakarta saja, Surabayapun serasa nggak mau kalah!! Kalau di Jakarta ada Sour Sally yang terkenal itu *sayang sampai saat ini aku belum pernah nyoba*, di Surabaya sudah ada tiga gerai yang nyediain Froyo or Frozen Yogurt. Ketiga gerai itu adalah J.CO, Icy Blue, and Maggie.

Sudah puas nyobain Froyonya J.CO *pasti yang couple dong*, kemarin aku sama temen-temen berkesempatan buat nyobain Froyonya Maggie. Maggie termasuk salah satu gerai makanan baru yang nggak cuman menjual Froyo tapi menjual Pancake dan Ice Blended. Letaknya di persimpangan antara Mall Galaxy baru dan Mall Galaxy lama dan deket sama Studio XXI.

maggie store*Decornya lucu…

Kalo sekarang anak muda  Surabaya pada ribut mengenai kandungan fat dalam Yogurtnya J.CO..Maggie  menjamin yogurt yang dijual pasti 100% low fat.

Bicara rasa, sepertinya J.CO memang layak berada di atas angin jika dibandingkan dengan Froyo nya Maggie.
Rasanya nggak lagi Incridible Tasty but dari low fat yang mau dijual yup…Seriously Healthy. Testur Froyonya sendiri lebih lembut dan lebih berasa punya J.CO ketimbang Maggie. Mengenai porsipun Froyo keluaran Maggie jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Froyonya J.CO yang single. Masalah topping pun sepertinya J.CO lebih lengkap ya daripada Maggie. Maggie hanya menyajikan topping yang berbau buah-buahan yaitu orange, peach, strawberry ada yang jam atau buah aslinya, blueberry * jam aja*, nata de coco dan sayang semuanya kurang fresh! Berbeda halnya dengan J.CO, Maggie juga punya topping Mochi lho...Satu topping dipatok harga Rp.5000,-

Bicara mengenai pelayanan memang nggak secepat biasanya meski saya beli diatas pukul 9 malam…Ya bisa maklum lah…karyawan cuman empat dan gerainya juga baru buka jadi belum terbiasa bergerak cepat kali ya. Jadi kudu sabar deh nunggu 10 menitan buat ngedapetin Froyo.

Me n Maggie's icon

* cute icon with lecek face coz so tired…spent 8 hour at GM damn!*

Tapi…meski rasa dan pelayanan kalah dari J.CO…interiornya nggak kalah lho!!! Begitu masuk gerai Maggie aku berasa dalam dunia mini game seperti layaknya Delicious atau Dinner Dash atau game cafe sebangsanya. Interiornya nggak jauh-jauh dari warna pink magenta, hijau, kuning dan putih dan sudah mendominasi dari kasir hingga tempat duduk pelanggan *berasa masih umur 17th kalo nongkrong disini

Lucunya lagi…aku paling seneng sama atap yang dibuat layaknya awan-awan yang menggantung diatas kita…lucu banget!!! Dibeberapa sisi terpasang icon si Maggie sang pemilik restoran dan terdapat silsilah mengenai Maggie yang membangun restoran Froyo ini di salah satu tembok * ya layaknya kisah di Dinner Dash begitu..

Maggie, Frosen Yogurt, Ice Blended, Pancake
Mall Galaxy 3rd Floor
Tlp: 031-72792882
Surabaya

Menu:

Pancake, Ice Blended dan Rozen Yogurt

Fasilitas:

Wifi * belum nyoba cepet atau lelet*

Harga:
Single Froyo 3 topping berdasarkan pesanan aku:
Rp20.200 * sudah termasuk pajak dari Rp.26.900 * diskon 10% berakhir 14 Juli 2009.

Harga Normal:
Single Froyo 2 topping: Rp 22.000
Single Froyo 3 topping: Rp 26.900

Rating:
3 dari 5

*Thx Jie buat jadi inspirasi review kuliner aku😀

Tips buat kamu yang mau makan Froyo tapi kantong lagi seret:

1. Sebelum makan Froyo coba inget2 lagi kamu punya penyakit mag.  Kalau punya itu bisa jadi senjata buat nggak beli Froyo, soalnya kalau mau makan Froyo kudu makan dulu kalau nggak bisa sakit itu perut… Jadi mending makan aja, mengingat harga froyo yang bisa ditukar dengan sepiring ayam beserta nasi dan coke di MC.D atau santailah di foodcourt yang menyajikan makanan dengan harga miring.

2. Kalau memang kebelet pengen nyobain…mending urunan sama temen…jadi Froyo satu buat berdua. Dijamin kesannya lebih mendalam.

3.  Cari gerai yang menyediakan Wifi lalu beli  Froyow yang single dan berlama-lamalah menikmatinya sambil berwifi or gossiping ria.. * bila perlu ajak teman biar si mbak2 ngusirnya jadi sungkan*

* So ke mall nggak harus keluar uang banyak buat makanan yang enak kan?!*😆

27 thoughts on “Maggie Frozen Yogurt, Incredibly Tasty, Seriously Healthy

    • evelynpy says:

      @fahmi:
      yup…bener2….setubuh…aku kan ambil seriously healty itu dari tag linenya si Maggie ini😀
      Ok…ntar saya meluncur ke link itu..

      @Fenty:
      Iya ya…kebanyakan ada unsur kuning…dan orange tapi di Pandan Village kok malah banyakan unsur ijo?

      @D3pd:
      Sebelum nyampe kayaknya bakalan leleh duluan deh, jadi mending beli diri😉

  1. Fenty says:

    cute banget interiornya keren, warna oranye dan kuning itu emang cocok buat tempat makan, soalnya orang bakal kerasa laper *kata buku sih* tapi nyatanya hampir semua restoran ada sedikit aksen warna oranye dan kuning😀

  2. Sheilla says:

    Yah at least buah2an segar-nya bikin sedikit lebih sehat dari es krim😛
    Emang lucu yah interior-nya, mirip computer game yg dulu suka gw mainin, cewe bikin2 kue gitu cuma lupa nama-nya.

    Kyknya frozen yogurt lagi menjamur yah, klo jalan ke Sency kyknya ke mana2 ga pernah gw ga liat orang bawa cup-nya Sour Sally. Enak sih emang Sour Sally, tapi abis makan yg cup gede jd ga mau nyentuh lagi dulu for a while hehe. Selaen Sour Sally ada jg Heavenly Blush di PIM. Atau J-Cool. Salah satu dari 3 itu mengklaim sbg frozen yogurt pertama di Indo, tapi setau gw bukannya frozen yogurt pertama di Indo tu Yogen Fruz yah, udah ada sejak gw SD hehe.

    • evelynpy says:

      @sheilla:
      Buset aku lupa kalo ada yogen Fruz…tuh masih berjaya apa sudah tutup?
      Nie katanya Sour Sally bakal buka gerai di SBY….jadi pas buka langsung dah aku bakalan beli. Pasti…
      Penasaran…soalnya tak ada satu pun yang mengklaim ga enak ^^

  3. titiw says:

    Oh iyaaa!! Setelah sheilla bilang yogen Fruz, aku jadi inget!! Itu kan yogurt juga ya!! Dari jaman kecil banget! Hihihihi.. Eh eve, pas pertama aku baca, aku langsung inget tipikal review makanannya mas jie.. ternyata emang terinspirasi dari dia nih, hehe.. Keren2.. suit2..
    PS: Aku suka main diner dash! Kamu kepikiran aja ya, hehe..🙂

    • evelynpy says:

      @titiw:
      sebenernya aku nie nulisnya langsung aja gitu..pas habis posting aku maen ke blognya si mas Jie…bah…kok agaknya tulisanku patternnya agak sama dengan Jie…apa memang pattern mereview makanan gitu kali ya..kudu detail gitu?
      Jadinya aku link aja si mas jie itu….hahahha.lagian memang suka sama blognya juga ^^

  4. Ariyanti says:

    Tempat nongkrong dengan menu variant yoghurt akhir-akhir ini juga booming di Bandung. Udah cobain beberapa tapi kurang suka. Lebih suka yoghurt yang original (yang masih kaya susu).
    Blognya bagus… salam kenal.

    • evelynpy says:

      @pitshu: ntar aku anterin dah…aku temenin ^^

      @Ariyanti:
      wah…nggak Surabaya, Bandung terkena demam Froyo yach…. buset….. tipikal orang Indo banget…kalo satu dah buka yang lain ikutan…..

  5. Jiewa says:

    Froyo bagaikan jamur di musim ujan, ada dimana-mana..
    Tapi kalo omong2 soal best buy, J.Cool emang jagoannya🙂

    Btw, di maggie ada colokan listrik buat laptop ga ?😀

    • evelynpy says:

      @zee: yup…. lho orang jakarta kok masi belum nyobain? wah aneh…aku aja orang surabaya pengen banget nyobainnya ^^

      @budi: hahahaha iya dong…kudu itu….biar nggak rugi.

      @jie: nggak ada….kayaknya nggak ada kok…wifi aja kagak ada ^^

  6. Oridusartic says:

    Wiiii ini copycat Sour Sally sekali… Terutama dari gambar ilustrasi frozen yogurtnya, interior ruangannya juga mau mirip-mirip. Beda tone warna aja. Sama-sama pake maskot cewe pula. =S

Leave a Reply

