Semua sibuk nyontreng, saya mah…santai…

Yang saya kerjakan di rumah ketika semua orang sibuk nyontreng:

Playing this mini game with my lil sis😀

Kemarin 8 Juli 2009 hari yang menentukan siapa yang bakal memimpin Indonesia 5 tahun mendatang… Tapi berhubung karena KTP saya adalah KTP Madura dan semua keluarga pada ngumpul di Surabaya, akhirnya ya saya memilih untuk tidak turut andil dalam perayaan demokrasi.

Berbicara mengenai memilih, entah mengapa sudah 2 kali sya tidak menyontreng yaitu pada putaran pertama dulu dan sekarang pemilihan presiden.  Rada males soalnya pada kebanyakan partai dan calon presiden yang ikut juga tidak ada yang sreg…

Jadi mending stay at home with my fam sambil minum jus strawbery, ngerumpi, baca behind the scenenya Twilight, format komputer, lalu mainan mini game dah…

Bagaimana dengan kamu, nyontreng siapa nie, trus dapet apa nie dari contrengan?

Segalas Starbuck atau sepiring makanan gratis atau jangan2 diskon 20% di Matahari?

* seharian kemarin dapet telpon dari beberapa teman yang setelah nyontreng memutuskan untuk berwisata ke Madura. Jadinya saya jadi tour guide dadakan via telpon..hasilnya pada nongol dah di koran Jawa Pos bagian Metropolis hari ini😀

15 thoughts on “Semua sibuk nyontreng, saya mah…santai…

    • evelynpy says:

      @billy:
      Hahahah iya males dan nggak sreg…tapi kalo memang harus dipaksa seperti dulu jamannya si Soeharto…ya no.2 paling pas untuk saat ini

      @mfcreation:
      Wah..bagus lah…kalo santai semua nggak bakal keos.😆

      @fenty:
      Ada di bagian metropolis…tapi bukan aku…
      Si obama kan punya Amrik…kita kira2 dapet ga ya pemimpin yang fresh gitu?

  1. titiw says:

    Eish.. apa..? di koran..? *baca lagi* yaa.. bukan kamu yg di koran.. Wah berarti 2 x kesempatan gak pernah ikut pemilu eve..? Sayang juga ya..

  2. Meda says:

    waduh sama, ternyata bukan aku aja yang ga nyontreng kemaren. aku dah ketakutan gara2 ktp aku udah kadaluarsa, males ngurus. aku pikir nyontreng harus bawa ktp, ternyata katanya ngga … hehehe.

    • evelynpy says:

      @meda:
      Setau aku si nggak perlu bawa KTP cuman kartu nyoblos doang ^^

      @titiw:
      Hahahahaha iya 2 kali….tapi 5 tahun lalu aku masih sempet ikut dan suasana pemilunya berbeda dari sekarang. Sekarang mah, ada ga ada pemilu tetep saja ya nggak ada bedanya…dulu sepi bok…toko nggak ada yang berani buka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s