Reunian!!!

Sabtu lalu jalan sama temen2 SMA reunian di SUTOS…argh…kangen sama mereka dan ternyata diberi kesempatan sama Tuhan buat ketemuan. Coba kalo si Myrna * ce yang pake baju putih* tetep di Singapore…kita nggak bakalan reunian dah…

* makan di XO Tempayaki…mantap..yummy*


* Ice Cream goreng….mantap dah, dibakar langsung pake wine…*

* Trio cubby, hehehehe my BFF*

me n aime* Salad n tea… my fav….

* bagi kalian yang pengen reunian mending jangan di XO Tempayaki kalo anda adalah tipe orang yang jago makan…karena dijamin nggak bakalan kenyang… tapi suasananya memang ok kok…itupun kalo dapet koki yang tampan*๐Ÿ˜†

7 thoughts on “Reunian!!!

  1. Jess says:

    aduh enak sekali itu eskrimnyaa… pengen nih… ak ga pernah makan situ lho… kupikir ga enak dan mahal…. Eniwei dulu cece SMA mana sih?

  2. pitshu says:

    dari dulu penasaran sama yang namanya ice cream goreng ternyata kek begitu yah! sama aja dengan pizza yang ada ice creamnya, atau pancake yang pakai ice cream atau waffle dengan ice cream yah ^^
    makan disana itu, kita masak sendiri atau mintak dimasakin?! all u can eat atau pesen menu sendiri2?

    • evelynpy says:

      @pitshu:
      anda benar…nggak beda jauh sama pancake kok ^^

      Itu kita pesen paket…satu paket harganya 178 soalnya daging impor. Satu paket bisa dimakan cuman buat berdua doang… ya isinya mulai dari pembuka hingga penutup. Aku rasa makan berdua pasti mengenyangkan.
      Itu kalo dah pesen baru si koki muncul dan langsung masak di depan kita.๐Ÿ˜†
      Di jakarta nggak ada kah XO Suki or Tempayaki?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s