Repot!!!!!!!!!!!

Ok…sebenernya kedongkolan saya sudah saya simpan sejak beberapa minggu yang lalu. Akhirnya kedongkolan ini sudah tidak tertahankan dan nggak habis pikir mengapa ada saja orang seperti itu di Indonesia ini. Pantas saja harga internet mahal lha wong memang SDMnya masih tidak pantas untuk menerima dunia cyber yang terkadang uncontrol. Baca saja susah dan setengah-setengah sehingga pemaknaanya salah.. repot-repot!!!

Mengapa demikian?
Saya kaget sekali saat ada komen yang masuk dari orang sebut saja namanya Bunga, meski saya tahu dia cowok memberi komen pada postingan dengan judul Penggusuran Stren Kali.

Si Bunga marah-marah dan tidak cape’ buat ngasih komen yang intinya dia marah karena penggusuran ini saya bilang adalah penggusuran yang keren memangnya saya nulis begitu?! Oh…ckckckcckckkcckckckck

Yang kedua, pagi ini saya buka blog saya dan ternyata ada orang memberi komen pada postingan Rambo 4.

Berikut komennya dari orang yang mengaku Pantek dari Pantek.com *males capture jadi saya tulis saja ya*:

“apa yang lo maksud dengan SAW apa itu berarti nabi muhammad SAW, jika benar lo mnghina ya, gue bunuh lo”

Coba liat sekali lagi apa yang saya tulis. Apa saya tulis nabi SAW…?!
Baca sekali saja dengan konsentrasi maka konteks SAW disana adalah film SAW, itu judul film Amerika dengan judul SAW, masa saya harus jelaskan dengan detail SAW itu apa? Konteksnya kan jelas mengenai review film jadi ya konteksnya film bukan agama.

Repot…repot…
Sampai segitunya ya komennya dan nggak nyambung lagi…sudah dihapus, eh komen lagi..lagi dan lagi dengan komen yang sama…
Masa salah konteks karena males baca dan nggak ngerti apa yang dibaca kok malah aku yang mau dibunuh…Sinting!!!

Susah ya…dunia bloging ternyata terdapat manusia seperti itu…ras..agama masih dibawa-bawa apalagi kemalasan dalam membaca…haduh…haduh… repot!!!

6 thoughts on “Repot!!!!!!!!!!!

  1. Alexandra Adyta says:

    wew… itu mungkin orang yang kurang cermat dan teliti. Moga aja pekerjaannya bukan akuntan. Adanya dia dimarahin terus ama bosnya karena salah masukin data krn ga teliti..

Leave a Reply

