Maaf Nggak Ada Kembaliannya

Malem minggu ke mall, trus beli Lipstick di SOGO..

Total Rp149.900.

Uang yang aku bayar sebesar Rp 150.000.

Jadi kembaliannya sebesar Rp. 100

Benar tidak?

Tapi sang penjaga kasir berkata:

” Maaf kita nggak ada Rp100. ” Dia memberikan Lipstick yang aku beli beserta bon nya dengan tersenyum lebar.

Aih..aih…mall segede itu nggak punya kerincingan? Permen kek atau apalah * memang permen sekarang harganya bukan Rp100 ya?, tapi memang permen kan  bukan alat pembayaran ya…*

Sebenernya bukan pengen dapet uang Rp100, tapi kaget bener pas mbaknya bilang nggak ada kembalian..ow..ow..

* kalau ditempat lain nggak ada kembaliannya mah aku diemin aja..tapi ini di mall…astaga…masa sie nggak ada kembaliannya?*

14 thoughts on “Maaf Nggak Ada Kembaliannya

    • evelynpy says:

      @Angels:
      Ditinggal sis soalnya kalo minta kembaliannya dia kan dah bilang kalo nggak ada🙂
      Kalo dikasi permen sie aku terima soalnya aku kasi ke adikku ^^

  1. Diana Ang says:

    di ZARA juga gk ada kembalian 100 rupiah say😛 tapi aku masi respect. mereka masi minta ‘maap gk ada kembalian’ daripada dulu aku pernah beli roti di Holland Bakery. seharusnya kembali seratus perak. eh itu mbak diem aja. ya aku tagih sampe-an. hahaha. bukan nominal uang nya si. tapi mbok ya ngomong. padahal paz aku tagih. akhirnya dikasi juga itu seratus perak hahaha *diriku lagi pelid mode on*

    • evelynpy says:

      @Diana:
      wahhahahahahhahahahhaha……
      Sebenernya si nggak masalah tapi ya gimana ya…
      Agak males juga kalo mbak yang ternyata dah di gaji sama perusahaan tapi tetep nyari ceperan dari uang kita… ^^

  2. naki says:

    gw malah males nerima kembalian yang cepe2an gitu , jadi kalo ada kembalian segitu gw tolak

    bukan napa2 sihh , soalnya gw kmana2 ga bawa dOmpet , jadi ribet kalo kantong tas gw isinya koin2 smua , kalo dikasi cepe yang uang kertas sihh gw trima * ga mau rugi * hehehehe

  3. titiw says:

    ARGGHH!!! Aku paling benci sama gini2an nih. Lah, dia kan jualan, harusnya dia punya kesadaran untuk tuker duit atau apa kek yang bikin pembeli puas. Kayak di Dunkin waktu itu, mentang2 kembalinya 100 gak dibalikin. Emang sih cuma 100. Tapi kalo 10 orang? 100 orang? 1000 orang? Aku minta aja dengan suara kenceng. Bodo amat deh dibilang pelit.. HIhihii…

  4. itikkecil says:

    iya sih… bukan masalah uangnya berapa, tapi itu hak konsumen…. sayang sekali kalau dept store sebesar sogo gak ada uang recehan… coba kalau kita yang kurang seratus perak, apakah mereka mau menerima?

    • evelynpy says:

      @Itik:
      wahahahhahahahahhahaha kira kira mereka mau nggak ya kalo kita kurang 100…* nggak berhenti membayangkan hal itu*

      @Titiw:
      Ye itu bukan pelit tapi memang harus dan sepantasnya ^^

      @Naki:
      Kalo 100an yang lembaran bukannya dah nggak ada?

      @Ericova:
      ye…….

  5. alexandraadyta says:

    keadaanya di balik. Gimana kalo pembeli yg ga punya uang 100 rupiah? Pasti kita langsung ditatap dengan tatapan sinis, trs dilihat dari ujung kaki sampe ujung kepala balik lagi ke kaki. Trus dengan sadisnya bilang ke kita “Wuah.. ya nggak bisa mbak”. Hrrrrr!
    Sebenernya, kalo kita dikasih kembalian permen, berarti boleh dunk kita bayar pake permen juga kalo kurang 100 rupiah?

Leave a Reply

