Aku jahat?! o..o…

Hari ini ritual seperti biasa: Pergi ke kampus buat ngajar Statistik ( SPSS ), trus habis gitu kelas Bahasa Mandarin Basic 1 terus bimbingan skripsi. Bedanya pagi ini bangun jam 6 pagi buat ngerevisi bab 1-3 sebelum bimbingan sama dosen.

” Ce evelyn…” dipanggil sama junior dalam kondisi kepanasan trus ketakutak karena dikira terlambat ngajar. Akhirnya memutuskan beli air minum.

” Ce..aku nggak bisa masuk kelas asistensi statistik dua kali, trus absennya gimana? Aku kan nggak bisa ikut UTS, mauku nanti aku ikut tapi…” pasang tampang semelas-melasnya

“Ya, memangnya kamu hari ini nggak bisa masuk kenapa”
tersenyum selebar-lebarnya.. pasang tampang malaikat.😀

“Aku nggak bisa ikut hari ini soalnya sudah dijemput sama papa, bisa nggak aku titip nama gitu, titip absen gitu ce?”….o…o…

” Ya kamu kan sudah gede, bisa tentuin prioritas dong. Tapi kalau masalah titip nama aku nggak bisa bantu” tersenyum kecil, lalu langsung naek ke lantai 4 tempat PUSKOM.

Ternyata pas di kelas, temen aku yang ngajar juga kasih tau aku kalau dia yang tadi mau titip absen ke aku adalah adik temennya. O..o…dunia ini begitu sempit!! Lalu..

” Iya…cece..ini lho tadi jahat sama aku..masak aku di jawabin nggak enak…!!!”

Aku hanya bisa tertawa dalam hati..aku jahat? Ow…repot memang ya nanganin anak angkatan 2008…haduh…haduh.. Temen aku cuman bisa tertawa ngakak pas junior itu bilang aku jahat. Apakah jawaban aku terhadap junior aku salah?! ow..ow..

Habis itu…aku gagal UTS Reading Bahasa Mandarin!! Beda banget sama yang dibuku. Aku nggak biasa baca Mandarin pake tulisan hasil komputer…bingung banget!!!

Skripsiku: Thx lah..bab 1 cuman kurang data sedikit..dan minggu depan bisa masuk bab 4… * berharap semoga nggak ada perubahan di bab neraka ini*

14 thoughts on “Aku jahat?! o..o…

  1. Indra says:

    Kasihan dunk ! anak yg mw nitip absen, trus km nolak…
    sembari di sembur api naga “Ya kamu kan sudah gede, bisa tentuin prioritas dong”

    Pasti ngadu tuh ! untuk dia ngadu ke kaka nya. Coba kalo ke Tim TERMEHEK-MEHEK.. Bisa Berabe kan…. Hikhikhikhikhik😀

    Salam Kenal.

  2. Indra says:

    Kasihan dunk ! anak yg mw nitip absen, trus km nolak…
    sembari di sembur api naga “Ya kamu kan sudah gede, bisa tentuin prioritas dong”

    Pasti ngadu tuh ! untung ajah dia ngadu ke kaka nya. Coba kalo ke Tim TERMEHEK-MEHEK.. Bisa Berabe kan…. Hikhikhikhikhik😀

    Salam Kenal.

  3. Sharon says:

    gendeng jujur juga tuh anak. masa mau titip absen sama asdos-nya?

    angkatan yang baru2 kaya bayi ya lama2😄 lagian aneh banget alesan ga ikut kelasnya : dijemput PAPA? Ya bilang lah ke papanya kalau masih kuliah. atau ntar cari temen untuk pulang

    (aku juga jahat soalnya😄 )

  4. Johansen says:

    Kalo dipikir2, ya anak itu yg salah, Evelyn mah ga jahat, kecuali ce Evelyn jawab, “Ya sori ae, tapi lek kamu gak niat ya gak usah ikut ae, ga usah absen sama sekali juga gpp!” Itu baru jahat…

    Wes absen 2 kali, mau TA… Parah… Parah…

    Aq 2008 juga loh, tapi gak gitu kok… Hohoho… Mangkak dikit… Hehehehe… (Macak Congkak)

  5. u-ung says:

    huahahaha evelyn..ya begitulah apa adanya dia..jangan coba2 ngmg salah ke evelyn, nanti bisa2 lgs disantap mentah2 tuh (kyk si anak junior)!!hahaha kacian bgt..!!!
    emg tulisan komp rada mbingungi..aku dulu gagal di speaking malah!!!ditanya apa..jawabannya apa..hahahaa

  6. ferruo says:

    eh eh eh….
    menurutku kagak jahat kok lin…
    lu lom tau apa yang ko chris lakuin disini
    hehehe…. mendingan kalo musuh sama anak 2008 nah koko….
    musunhnya sama anak SMA OMG…

    kangen yah lin sama aktifitas kampus, pengennya sih ngulang kejadian kejadian dlu tapi ngga termasuk kongres yang ampe subuh subuh tuh hehehe…

    Hippo want to learn again about writing some stories…..

  7. naki says:

    bedanya karna yang satu kanji simplified yang satunya lagi bukan kah ? gw juga ga gitu biasa baca yang kanji simplified , padahal pas kecil ngelesnya yang itu lho🙂

    waoww lo ngajar yaa .. kerenkeren . uda hajar aja tuhh abege , masa alasannya cuma gara2 dijemput bokap doang , niat kuliah ga sihh

Leave a Reply

