I’ve Got Tamagochi!!! Yey

Back To Basic!!!Maksain senyum hasilnya..oi…nggak pas…!!

Kamis, Jumat, Sabtu, ow…hari yang sangat melelahkan!!! Berangkat pagi, pulang malem, kerjanya ikutin papa, jadi sopir pribadi plus jadi “Kuli” bantuin papa angkat barang yang rusak dari mobil ke toko. Capek…capek… Ke mall pun itu cuman anterin adik-adik aku di Timezone. Mereka main aku cuman duduk-duduk sambil menguap beberapa kali. Trus pulang ke rumah lalu tidur… Gila capek banget!!! Tapi ga apa…persiapan buat menghadapi realita pekerjaan yang sesungguhnya. Kayaknya kalo kerja kantoran lebih enak ya?🙂

Trus efek dari kecapekan beberapa hari, malam minggu kemaren aku nggak bisa ngapa-ngapain. Cuman anterin papa ke Galaxy Mall untuk nyenengin adik-adik aku. Gila aku nggak pernah bosen untuk ngublek Toys City... semua mainannya lucu-lucu mengingatkan aku akan masa kecil. Akhirnya dibelilah baju Spiderman buat adik cowok aku, dan Tamagochi buat adik cewek aku. Aku dan Marcel memilih nonton Pink Panther 2 yang sebenernya alur ceritanya biasa aja dan terkadang jayus. Tapi karena capek dan males jalan, nonton adalah pilihan yang bijak.

Too Lazy and Sleepy
Nggak ada niatan buat Dress up, cuman pake sekenanya aja. Baju yang aku pake ini aku beli 2nd hand dari temen aku yang buka butik online yang memang khusus buat jual baju bekas. Murah banget cuman Rp 30.000. Baju pertama yang aku beli secara online nie. Wahahahahaha…

My Tamagochi...why my mom bought me a pink Tama?

Pas pulang ke rumah, eh shock berat soalnya dibelikan mama Tamagochi juga.  Emang sie aku sudah dewasa, dulu juga sempet maen Tamagochi tapi yang ini beda. Lebih canggih oi…dengan inframerah. Jadi hewan peliharaanku bisa maen ke tetangga. Bisa nikah juga…bisa tamasya juga…hebat… Tapi harganya mahal…hehehehehe…. Makanya aku dibelikan biar adik cewek aku bisa maen ke rumahTamagochi aku. Duh..duh..sampe ribet gitu mama aku.
Jadi pengen nyanyi lagunya Aqua yang judulnya Tamagochi. Ada yang inget? Kalo ada ayo kita karauke bareng!!!

36 thoughts on “I’ve Got Tamagochi!!! Yey

    • evelynpy says:

      @Tansil:
      Terimakasih ya….bagus lho… TEMAN-TEMAN AKU BELI BAJU DI BU TANSIL INI….CEPETAN KUNJUNGIN MULTIPLYNYA…
      MURAH DAN BAGUS!

      @Devita:
      Ayo….
      I’m your Tamagochi…so happy that you love me…
      Sisanya lupa…wakakakakakakaka
      Ya kira2 dua segituan lah…ntar aku tanya mama dulu😆

      @Angels:
      Oh ya…kan enak…cuman duduk doang…😆
      Kalo aku kerja di TV gila capeknya bukan maen!!!! Tapi memang semua ada resikonya la

      @Gimbal:
      Ya ela waktu kecil ma aku juga sering maenan kelereng…sampe koleksinya setoples gede yang toples snack itu lho

    • evelynpy says:

      @Ang:
      Wahahahaha ya pasti ntar tak bawa…trus km harus beli ya biar tamagochiku punya banyak temen virtual banyak. Soalnya adikku dah pulang kampung jadi aku ga bisa maen battle sama dia. Hikz

      @Billy:
      Bener…males dan merontokkan speedy ^^

      @Ika:
      Kalo aku tahun berapa ya pas waktu aku SD?
      Hm…92an kira2 dan aku inget bener aku pelihara Dinosaurus

  1. titiw says:

    WUAAA!! Aku juga waktu itu pernah kepikiran beli tamagotchi lagi!! (for old times sake..) tapi kok sekarang harganya mahal2 banget ya..? huhuhu.. sedih.. Dulu jaman smp kalo tiap jam 9 pagi ada suara2 di kelas secara simultan. Karena piaraan2 kita sama2 pada baru bangun!! hihihi… Guru2 cuma nengok2 aja sambil nyari2 itu bunyi apaan..🙂

    • evelynpy says:

      @Titiw:
      Lho kalo tama yang dulu kan terserah kita kapan mau nidurin atau bangunin hewannya…dulu melihara apa?
      HArga tama sekarang sekitar 150rban ke atas…mahal ya…dulu cuman 20rb

    • evelynpy says:

      @Naki:
      Km juga ga mau beli?
      Lagi booming itu karena Tamanya lebih canggih…kita bisa maen dan ketemu tamagochi dari seluruh dunia lewat internet..makanya mahal

      @Joane:
      Mama aku gaul banget dan kagang ga penting banget tepatnya😆
      Tapi kalo dikasih rejeki ya ngapain ditolak?

  2. Johansen says:

    Tamagochi??? Musim lagi???

    Wih, kalo inget2 dulu rasane semua orang pada hapi bgt klo punya nih mainan… Dulu cuma 20 ampe 50 ribu lo… Sekaang mahal amat ampe 300 ribu!! Wew…

    Bisa battle ama semua org lwt net?? Bisa kawin?? Jalan2 ke tetangga???

    Suer bikin penasaran… Ntar beli ahh…

    • evelynpy says:

      @Johansen:
      Awas kalo km ga beli ya….:lol:
      Aku tunggu tamagochimu di kelas statistik…kalo nggak tak kasi soal yang sulit…wakakakakakakka…
      Ayo beli.. biar tamaku bisa maen ke tama mu

      @Omiya:
      BN?
      Apa itu?

  3. ainatz says:

    sistttt…aku baru beli.gimana si cara connectnya??? kapan pake special passwordnya??? huhuhuhuhu…terus tidur ama bangunnya jam berapa?? huhuhuhu

Leave a Reply

