Met Some Old Friends

Bertemu dengan temen lama rasanya gimana ya? Ada yang berbeda gitu…apalagi kemaren aku ketemu temen lama yang sama-sama duduk dibangku SD. Sudah berapa tahun nggak jumpa…hmm..semenjak aku pindah Surabaya ya sekitar 6 tahunan nggak bertatap muka secara langsung.

Using Maxi Dress

Pas kemaren berjumpa rasanya gimana gitu!!!! Jadi keinget masa kecil saat dulu masih sirik-sirikan satu sama lain, bertengkar hanya gara-gara hal sepele sampai saingan dan segala macem tapi… pas ketemu orangnya yang sudah tumbuh dewasa, rasanya pengalaman pas SD patut untuk ditertawakan😆

Sebenernya nggak ada rencana si buat kumpul bareng, tapi nggak tau kenapa langsung bisa ketemuan di Galaxy Mall dan tentunya Acel yang habis pulang kerja anterin aku dengan penampilan seragam kerjanya yang belum pernah aku liat.  He so cute using that uniform ^^

Met some old friends ^^

Pake Maxi Dress warna purple pas dateng reunian temen SD kemaren… lil bit saltum sie soalnya semua pada nyantai but i think thats normal soalnya bingung mau pake baju apa. Maunya nyantai tapi lagi kepengen pake baju maxi ini yang dibelikan mami less then 100IDR.  Biar nggak keliatan seperti tante-tante aku pake sling bag coklat kesayangan aku ^^

Masalah makan, akhirnya diputuskan nongkrong di Exelso buat chit chat plus makan. Maunya nyoba Dorinya tapi pengen makan berat soalnya laper banget!!!! Akhirnya menu yang aku pilih adalah: Spageti Carbonara sama Ice Caramel Cappucino. Buat Carbonaranya enakan di Exelso daripada di Dome. Di Dome enek banget asli sumpah pengen muntah rasanya. Untuk minumannya hmm…memang nggak terlalu manis…dan ini pertama kalinya aku minum ice setelah sembuh dari sakit flu beratku😆 * akhirnya….*

11 thoughts on “Met Some Old Friends

  1. alexandraadyta says:

    ihiiiiii nistalgila rekk… oups.. nostalgia maksudnya..

    btw ya lyn, site nya lookbook.nu ini inspiring pek.. hahahahah makasi-makasi…😀

  2. Angels says:

    jaman skrg lookbok ya yg populer😕 mirip2 ma chictopia kan yah itu? g ga main sih, cuma suka liat2 aja. hahaha.
    g dah lama bgt ga ketemu temen sd😦
    klo udah gede, semua pada sibuk sendiri2. susah deh nyocokin waktu ketemuanny😦

    • evelynpy says:

      @itik kecil:
      Ya temukan jadwal buat ketemuan sama mereka lagi lho…itupun kalo ga lose contact or kalo mereka tetep di tempatmu berada ^^

      @Angels:
      Hahahahahha lookbook sama chicto memang mirip tapi fotonya bagusan lookbook lebih artistik ^^
      Betul susah banget nentuin waktu ketemuannya…nggak tau kemaren kok bisa semua…padahal selama ini susah…..

  3. naki says:

    ada kikuk2 gitu ga aps reuni ?
    soalnya pas gw reuni sd kemaren gw jadi kikuk2 gitu dehh , abis uda luamaa benerr sihh ga ketemu , mau gosip juga uda ga nyambung

    hwehehehe

    • evelynpy says:

      @Acel:
      Upzzzzzzzzzzzzzzzz………………………………….😆

      @Didut:
      Ya pasti lah harus niat…..hahahahahahha

      @Naki:
      Waduh kagak kikuk lagi man…aku canggungnya setengah mati..sebelum ketemu aja mikirin ntar mau ngomong apa ya…pake baju ini berlebihan kagak ya…dll…asli reunian sama temen yang terlalu lama tuh kagak enak awalnya…tapi pas dah mengalir…langsung deras….kagak bisa di stop ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s