Try To Be A Good Designer!

Bangga bisa pake blazer hasil karya sendiri pas malem minggu kemaren…Rasanya puas!!!

My new Blazer

Ceritanya begini:


Pas liburan kemaren, aku pulang ke Madura buat ngerayain Imlek. Tapi karena pengen buat baju Ji Bau akhirnya aku pergi ke toko kain buat nyari kain satin merah. Tau-tau bukannya nemu kain satin merah eh malah nemu kain buat blazer. Nggak kepikiran sebenernya secara aku sudah punya blazer warna item.

Akhirnya aku minta anter mama ke penjahit yang bagus di kotaku.

” Nanti kalo ketemu sama penjahitnya jangan diketawain ya..dia bisu soalnya. Sayang lho…ganteng tapi bisu, pantes dia nggak menikah” Sang mama memperingatkan.

Prepare dulu

* Pose dulu di mini studio *

Pas dateng ke TKP, ternyata apa yang dibilang mama bener!! Dia ganteng sie tapi bisu dan parahnya lagi dia tuli. Dia selalu melihat gerak bibir aku waktu aku ngomong. Kadang aku juga nggak ngerti apa yang dia tanyain. Aku bilang sama dia mau jahitin blazer yang panjangnya cuman sedada, dianya bingung minta ampun. Mungkin dia nggak pernah liat blazer tanggu kali ya? Aku beryukur lho sama Tuhan lahir tidak kekurangan apapun!!!

Black Blazer Mix With Red Tights

* Di mix sama stoking merah…mantap*

Sebagai penjahit mengukur ukuran badan adalah kewajiban. Pas dia mengukur lingkar dada aku, tangannya gemeter banget dan wajahnya basah dengan keringet segede jagung!!!!  Nggak cuman waktu itu aja dia gemeter dan keringetan, tapi pas waktu dia ukur bagian yang lain. Aku sendiri nggak kuat buat nahan ketawa. 😆

” Non…kenapa ketawa mulu?! Ya gitu non…dia nggak biasa ngukur kamu, lha wong kliennya selama ini tante2 kayak mama.”

Sepanjang perjalanan pulang aku cuman bisa ketawa saja sambil nyetir mobil.

Foto outdoor....

* Nyoba foto outdoor deket rumah*

Note: Gunakan waktu luang kamu dengan menghasilkan sesuatu yang berguna…don’t be scare to make it real ^^

22 thoughts on “Try To Be A Good Designer!

    • evelynpy says:

      @Angel:
      Aku nahan ketawa dan lil bit nahan napas soalnya kalo keceplosan ketawa nggak enak sama dia…
      Iya memang jahitannya bagus banget…ini rencana mau bikin beberapa potong lagi ^^

  1. Devita says:

    weitzzz gaya nih yeee….. keren juga blazernya..wkakakak

    ohya, bentar yah, binatangku gak tau jalan pulang nih. alias nyasar…wakkaakak

    main lagi ahhhh

  2. poce says:

    wooow .. keren buuu .. mau dongg !! dibeli deh dibelii ..

    kayaknya kamu buka butik aja deh py, pake tuh penjahit jadi penjahit tetapmu .. ajarkan dia modernitas .. hihiihi ^^

    • evelynpy says:

      @Acel: hahahahahahaha harus dong ^^

      @Naki:
      Mau….hm…masi mikir buat jualan online…hahahaha…soalnya awalnya memang rada ribet ^^

      @Joane:
      Ya sama produk Indo tentunya la ^^

      @Jie:
      Hahahaha… keliatan sekali anda sudah menemukan apa yang anda cari di blog saya ^^

      @Ang:
      Iya dong….jadi puas banget pas make…soalnya orang2 pada ngeliatin gitu. * ngeliatin gara2 balzernya bagus atau gara2 aku pake stoking merah? *😆

      @eric:
      Iya ntar aku bikinin….but not for free ^^

  3. Sharon says:

    Aku punya jaitan sendiri sih lin. Tapi malah akhirnya baju untuk diri sendiri ga pernah jadi, adanya jahitan orang yang kelar semua😦 But, still bangga juga. Secara baju-baju orang itu juga hasil design ku😀

Leave a Reply

