My New Silver Shoes!!

Tubuh belum fit masih tetep, tapi bukan berarti kudu diem diri dirumah kan? Hehehehehehe….😆

Meski pagi sempet mendung, siang sempet hujan dan sore matahari baru nongol dan memanas sehingga malem nggak hujan, akhirnya kuputuskan untuk cabut!!!

Silver shoes by Charles&Keith


Rencananya sie ke mall, mau beli sepatu Silver punyanya Charles& Keith yang sudah jadi T.O Sabtu lalu. Tapi berhubung ukurannya 39 dan tinggal satu aja meski harga miring, keraguan muncul di hati. Tapi dasar cewek…penyakitnya sama…selalu kepikiran tentang satu barang yang sudah digilai. Kebawa mimpi malah!!!

Pergi sama Meli, one of my BFF and temen2 cowoknya yang asli aku kagak kenal sama sekali. So aku cuman diem aja dan sms an sepanjang perjalanan menuju lokasi. Rencananya sie mau beliin kado Valentine Day buat Acel..tapi berhubung kemaren itu ribet…jadi kagak jadi. Akunya yang belanja sendiri karena nggak betah berbasa-basi dengan orang aneh! * Sorry Mel*

Aku dan Meli akhirnya melarikan diri dari dua cowok asing yang bisa dibilang temennya Meli. Rada gimana gitu…nggak nyambung banget…apalagi setelah dateng satu cewek yang idih….asli tingkahnya…uduh….buat perut geli dan mau muntah!!!! Aku sama Meli…ngibrit sendiri…puter2 dikejar waktu…

Masuklah ke Charles&Keith, nyari sepatu inceran eh tapi dah habis!!! Sial!!! Trus seneng akhirnya nemu sepatu Silver model lain yang termasuk  Sale 50%. FYI: c&K Sale 50% entah sampe kapan!!! Lupa nanya.

Masuklah ke Nyla…nyari stoking abu…tapi dah SOLD OUT!!! Berpikir buat beli stoking Leopard tapi masih pusing mikirin mau dipadanin sama dress apa. Yes…i’m stokings maniac!!

Masuk ke Orange…nyoba beberapa baju tapi kagak ada yang sreg!!! Sial….

Akhirnya ke Body&Soul, berharap sale yang tempo hari masih berlaku, tapi….Salenya dah kelar…

Ublek sana sini, ketemu deh rok jeans dengan harga kece dan model yang menurut aku kece!! Trus nemu lagi anting basic warna silver yang harganya juga kece!!!

Note: Kalau mau belanja tunggu Sale aja…harga kece…model oke…uang sisa banyak…. Kalau di toko ada corner yang Sale, datengin aja dulu, siapa tau nemu sesuatu yang kondisinya masih oke dan harganya pas!

Nggak usa takut buat disebut jadi Miss Sale! Tapi kalau pas ada banyak event Sale dirimu belanja mulu ya males banget…

U have to save your money guyz for your future!!

13 thoughts on “My New Silver Shoes!!

  1. Devita says:

    bagusss…. berapa itu kenanya??

    aku sekarang lagi berburu buku..wakakkak.. udah berburu baju dan sepatu dan sandal soalny taun lalu. nanti kehabisan duit..wakkakakka

    • evelynpy says:

      @ Devita:
      Apa sepatu?
      only Rp 189.000 dari 350an kalo nggak salah😉
      Kondisi masih bagus pula…
      Berburu buku apa jeng?

      @u-ung:
      Lho bisa ol ternyata di sana ya?😆
      Oh ternyata yang beli stoking leopard itu km toh….soalnya biasanya kagak payu…dan pas aku kesana aku liat tinggal satu…
      Aku mau beli yang merah maroon dan abu2 dah habis…jadi pengen beli leopard nie…tapi nggak kepikiran mau make kapan😉

      Gampang itu mah kecil….tinggal bayarin aku secangkir Starbuck…ntar aku ajarin ^^

      @Angels:
      betul….males banget…bisa bikin bt all day😦
      Sampe saat ini C&K masih sale kok….

  2. naki says:

    mang napa dengan si teman cowo dan ce meli ? lebay kahh ??
    spatu silvernya mantabbb dahhh … gw juga lagi naksir banget ankle boot-nya zarra , ampe kpikiran pas pulang . tapi harganya itu lhoo .. ga nahan🙂

    • evelynpy says:

      @Acel:
      Lho ini sudah jadi smart buyer…masalah nabung ya jelas sudah la😉

      @Naki:
      Iya…aku juga…tapi nggak beli…but i found another cheaper boots at PTC….hahahahaha….
      Tapi tetep kepengen bootsnya zara yang sak dengkul itu lho ^^ ada yang mau urunan dengan saya? Nomor kaki saya 38 ^^

  3. jess says:

    Oi ce, mengenai stoking… Beneran lho kapane ak pake stoking motif dan diliatin secara norak oleh penghuni PTC… Padahal masih normal2 aja bukan motif yang bener2 di majalah gitu… CKCKCKCKCKC..
    Bagus lho sepatu barunya, dan harganya worth it lahhh

  4. Luigi says:

    Ayo.. monitor terus- tunggu sampe “big sale” yah – dan jangan sampe sakit biar bisa semangat belanja-nya😀

    Seneng udh bisa mampir kesini – salam hangat dari afrika barat..

    • evelynpy says:

      @Luigi:
      Wahahahhahaha kalau terus monitor mah kayak aku kagak ada kerjaan tiap hari ke mall ^^

      @Jess:😆
      Iya begitulah SBY beda banget sama JKT…kalo di JKT begitu mah dah kagak musim ^^ aku rencana mau pake leopard tapi masi nunggu waktu yang tepat ^^ And i’ll tell u orang2 bakal head turning or not ^^

      @roll:
      Waktu B&S aku nggak sempet soalnya lagi di Madura…pas balik dah kelar deh..beli apaan di BS?

Leave a Reply

