Bukan Artis Tapi Punya Fans

Ok..aku memang bukan Beyonce, bukan juga Dian Sastro bukan juga BCL, pokoknya bukan artis yang layak untuk mempunyai banyak penggemar.

Tapi…ternyata penggemar itu datang dengan sendirinya meski profesi aku bukan seorang artis yang digilai oleh orang Indonesia.

Ceritanya begini:


Karena berencana buat balik lagi ke Madura jadinya aku pengen beli majalah. Kuputuskanlah untuk beli majalah Elle edisi Januari. Nah pas muter-muter keliling Kertajaya, majalah itu tidak aku temukan di lapak-lapak majalahyang bertaburan di sana. Akhirnya datanglah aku ke lapak terakhir dan dia memberikan kartu namanya ke aku. Dia bilang majalahnya habis dan bisa diantar besok, biaya pengirimannya free. Langsung saja aku menyetujuinya.

Besoknya, karena sibuk aku SMS lah tuh bapak yang di kartu namanya ada tiga nomor. Satu nomor fleksi, XL dan Mentari. Nah buat hemat aku sms ke nomor yang terakhir. Aku bilang aku Evelyn yang tinggal di jalan ini yang pesen majalah Elle,kalau mau anter majalahku sms dulu soalnya masih ga jelas di rumah jam berapa.

Nah tiba-tiba pukul 9 malam, ada sms dengan nomor

085755111798

Berbunyi:

” Ini cc evelyn ya…boleh kenalan ga ini bla..bla..bla..km kan yang tinggal di bla bla bla…”

Aku langsung alert, aku telpon si bapak lapak majalah.

” Pak mana majalahnya? Janjinya kan jam 9 malem mau dianter?

” Oh iya non maaf hari ini ga bisa soalnya sepeda motornya di pake, besok saja ya”

Trus aku bilang, lho tadi saya sudah sms bapak di nomor yang Mentari lho katanya bisa. Trus si bapak bilang lho itu bukan nomor saya, tapi nomor adik saya. Nomor saya yang fleksi mbak, tapi sudah disampein kok sama saya.

Trus saya bilang lagi, soalnya semenjak saya SMS di nomor itu nomor saya banyak di SMS in sama nomor sejenis dan banyak yang mau mengajak kenalan, jadi tolong bapak jangan bagi-bagiin nomor saya, tolong sampaikan juga sama adiknya!!!!!!!!

Alhasil beberapa hari sudah tidak ada itu nomor muncul di layar HP aku.

Lalu kemaren malem….nomor sialan itu muncul!!!!

Sial….

Buat kamu yang mau kenalan sama cowok itu, monggo di tlp saja atau diapakan kek. Terserah!!!

9 thoughts on “Bukan Artis Tapi Punya Fans

  1. Pitshu says:

    biasana kalo ada nomor ga di kenal g langsung masukin ke list rigntone yang ga ada suaranya jadi mau miskol atau tlp ga bakalan g angkat wakakaka… emang suka kesel ama yang begituan, apa lagi ada orang salah sambung enggaj tau ngomong bahasa daerah apaan, ngotot banget!!!

  2. evelynpy says:

    @Khim:
    Hmmm enaknya apa?!

    @Rafael:
    Biasa, namanya juga cewek😉

    @naki:
    Sudah aku cuekin…tapi semakin dicuekin semakin maju terus pantang mundur trus kalo ditanggepin jadi maju mundur kena deh!

    @PItshu:😆

    @Henry:
    Sadis…

Leave a Reply

