Ini Salah Itu Salah…Ya Repot!

Japanese Style vs Metropolitan Style

Malem minggu Acel nggak bisa nemenin aku buat hang out, akhirnya setelah melalui proses yang panjang karena cuaca juga tidak mendukung, aku hang out sama temen2 aku.

Rencananya sie mau nonton Yes Man tapi Meli, my BFF jam 5 belum balik juga dari pasar atom * apanya yang asik si di Atom*. Akhirnya ku putuskan jam 6 harus sampe TP. Ku sms lah si Ang dan akhirnya mengiyakan untuk menemani Sabtuku tanpa si Acel yang sedang pergi reunian sama temen SMA.

Bingung mau pake baju apa selalu terjadi saat pergi. Biasa lah aku rasa itu penyakit yang sama yang diidap oleh yang namanya perempuan. * kalau nggak berarti aku yang nggak normal* Kebingungan itu terjawab ketika Meli sms aku dan bilang, say aku mau pake kaos kaki nie. Ok…akhirnya dengan kekuatan bulan aku memutuskan untuk pake stocking biruku yang belum pernah aku pake.

Dress abu-abu, stoking biru, sneakers kuning, sling back, mantap dah…perfecto! Pas dah dateng menuju TKP, langsung semua orang melihat kearah artis…siapa lagi kalau bukan AKU!

Ambil ATM…beberapa orang pada ngeliat, nggak cuman berhenti disana aja, pas beli komik di Gramedia eh…makin banyak orang yang ngeliat sampe dah kumpul sama Ang dan Meli serta BFF ku yang lain eh…tambah makin banyak yang liat. Sampe sempat berpikir apa akan banyak yang liat kalo aku jalan sama Dewi Persik ke TP berdampingan pula?!

Sampe-sampe Meli bilang ” Kayaknya say memang bukan waktunya kita kale… dandan beginian di Mall, kita kan dah tuir…harusnya anak SMA yang dandan gini”
” Ye…mau tuir mau nggak orang umur juga 22 siapa takut dandan kayak anak SMA, anak SMA sekarang yang dandan kayak umur orang 25 aja kagak repot meski agak aneh sie” timpalku penuh semangat!!

Trus…kejadian dilihat orang semakin menjadi ketika hari Minggu yang seharusnya aku reunian eh malah kagak jadi *sial* jadinya malah kencan sama Acel nonton Bed Time Story. Kuputuskan untuk tampil feminim…pake blazer putih yang baru beli, purple scarf, celana apa ya namanya pokoknya gombrong, tas purple juga plus kutek purple. Rambut aja yang nggak berubah..tetep diiket…

Sampe di Mall..ampun…yang ngeliatin mah tambah parah…
Keparahan itu terjadi pas di Bread Talk, ada sekumpulan cewek yang begitu aku masuk langsung diem kayak patung dan ngeliat dari ujung kaki sampai ujung rambut. Sampe Acel bilang ” Padahal nggak ada yang salah lho sama kamu yang”

Pusing ya di SBY ini…sedikit-sedikit diliatin! Parah!!
Aneh…..nggak normal…masak hanya perasaanku aja kali ya yang sok ngartis๐Ÿ˜†
Aku merasa layak orang2 pada ngeliatin aku kalo aku ke mall pake pijama.
Pake baju ini salah pake baju itu salah mendingan kagak usah pake baju kayaknya lebih enak ya. Dijamin sudah pasti kagak ada yang ngeliatin tapi…

๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

23 thoughts on “Ini Salah Itu Salah…Ya Repot!

  1. Sharon says:

    gpp lyn, itu namanya berani berbuat berani bertanggung jawab *apaan sih*

    jadi ceritanya, di sby ini, orang tuh ketinggalan 10 jaman… hahahaahaha… tenang lah jiwamu kalau diliatin, karena kau tak sendiri, aku juga diliatin sih๐Ÿ˜›

  2. naki says:

    diliatin karna lo dandannya BEDA ato SOK ABEGE gitu ?
    hmm .. gw lebih tuir lagi dari lo , n masi suka dandan yang aneh2 juga . ga kebAyang dah kalo ke sby sana , kekekeke

  3. Sheilla says:

    Hahaha seru, seru. Tapi menurutku sih ga ada yang salah kok dengan style-mu. Aku kurang tau sih di Sby klo ke mall pae bajunya pada kyk gimana, mungkin karna beda aja kali jadi diliatin? Atau krn kmu cakep kali jadi diliatin terus, hehe

  4. titiw says:

    Ah. gak cuman di SBy, di jkt juga diliatin aja eve.. aku seneng kalo orang dandanannya gitu.. percaya diri itu kan kunci kita kelihatan kece, ya toch? hehehe.. Anyway kuteks ungu plus purple scarf? so cute!!!

  5. Paijo says:

    Jujur saja, seandainya saya ada di situ pasti saya liatin juga. Hanya laki-laki idiot atau buta warna saja yang melewatkan pemandangan indah di depan mata. Jadi bukan dandanannya atau orang yang melihat yang salah, tidak ada yang salah. Kalau banyak juga perempuan yang ngeliatin, mungkin mereka justru kagum dan iri karena mereka merasa tidak pede kalau dandan seperti itu di mall. Tidak mustahil, sesampai di rumah mereka langsung masuk kamar dan mencoba-coba dandanan yang mirip seperti itu dan berlenggang lenggok di depan cermin dan berfikir “Ternyata saya bagus juga pakai begini”. Terimakasih dan salam eksperimen.

  6. riawibisono says:

    Aku suka gayamu yg SMA banget itu Lyn… lucu yo, cute…
    kalo yang satu2nya ketuwiran…
    cuek aja lah diliatin… perasaan abg2 di GM itu dandannya aneh2 tp tetep PD. yang penting kan pake baju, kalo nude nah itu keterlaluan…

  7. Devita says:

    cuek aja lah.. orang2 emang suka sewot.. btw kapan ari aku pas ke mall pengen nonton itu juga loh, yes man, tapi karena telat. batal deh….huehehehhehe… bedtime stories pengen nonton, tapi kok lom sempat terus..wakakakka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s