Mau Cina..mau Batak..Jawa..Ambon..Papua…tetep aja orang Indonesia kan?

https://evelynpy.wordpress.com/who-am-i/#comments

Silahkan dibuka, temukan komen dari seseorang yang bernama Amerika ada paling bawah sebelum komen dari Acel…

Kaget saat dapet komen dari si Amerika ini…beginikah nasib perblogan Indonesia yang masih dipandang dari warna kulit, besar sipitnya mata, hingga membuahkan komen yang menjijikan dan menyinggung perasaan?!

Mau Cina..mau Batak..Jawa..Ambon..Papua…tetep aja orang Indonesia kan?

Kenapa…kenapa….oh kenapa….

18 thoughts on “Mau Cina..mau Batak..Jawa..Ambon..Papua…tetep aja orang Indonesia kan?

  1. naki says:

    biar bgaimanapun masalah RAS ini ga bisa dihilangkan gitu aja eve , uda mendarah daging

    gw sendiri uda bosen ditriakin CINa tiap ari🙂
    yahh walopun kadang2 kesel sihh , tapi yahh inilah dunia yang kita tinggalin skarang

  2. itikkecil says:

    kurang ajar banget…
    *jadi emosi* bener-bener rasis…
    saya gak suka sama orang yang membeda-bedakan orang berdasarkan ras…
    sabar ya Eve…
    tapi mendingan komen kayak gitu dihapus aja….

  3. pinkparis says:

    wah, kaget aku pas baca commentnya … segitunya ya *menyebalkan*
    klo aku pasti dah di delete aja … ternyata memang masih banyak orang yang belum aware dengan issue SARA *doh*

  4. kumiz says:

    anggap saja sebagai angin lalu…
    semangat nge-blog aja terus…
    masalah RAS, g usah terlalu dipikirin…
    kita semua bersodara…
    tul gak…???
    salam hangat selalu…😀

    • evelynpy says:

      @kumiz:
      Betul….setuju……

      @Sheilla:
      Nah itu yang buat aku marah!!!!!!😦

      @Jie:
      Dasar…..tetep aja becandanya dasar lu…

      @Jimmy:
      Coba kalau di dunia nyata sudah aku tampar tuh mulut!

      @PInk:
      Ya begitulah Indonesia😦 kalau gini kapan mau majunya?

      @itikkecil:
      kurang ajar dan nggak tau sopan santun!!!!!!!

      @naki:
      Aku juga sampe bosen diteriakin cina dan nggak bosen2 buat marah!

  5. ndop says:

    hayyah, saya menganggap mbak evelyn ini orang Indonesa aja kok… wekekeke…

    sekali-kali mungkin mbak eve musti menunjukkan ke Indonesiaannya sampean mbak, misal dengan posting boso jowo, atau apa kek, pakek kebayak, pakek sanggul, dll… wekekeke…

    • evelynpy says:

      @juneo:
      maunya sie begitu😉

      @Ndop:
      Waduh lu kok jadi tetep rasis gitu…apa yang harus saya tunjukkan supaya orang percaya saya indonesia?
      Nulis blog dengan bahasa indonesia juga sebagai bukti kan kalo aku orang indo, nggak musti harus memakai kebaya dan sebangsanya ndop😦

      @Titiw:
      hahahahahahahaha….segitunya…aku juga segitunya sie😉

      @Ang:
      Ayo kiat cuci otaknya sama2

  6. didut says:

    kl liat liat sih smkn km ladenin smkn panas…diemin aja atau diapus komennya, ntar juga diem sendiri …ya memang dunia kita blm bs lepas dr org org yg spt itu sih

  7. dadidut says:

    anda orang Indonesia kok mbak, orang Indonesia keturunan Tionghoa, saya juga orang Indonesia, keturunan Jawa…tak beda khan….?

    Hidup Indonesia….!

Leave a Reply

