Me VS Mom!!!!!

Me VS Mom

Jalan bareng sama mama tuh rasanya hal yang langkah banget buat aku, soalnya mama sibuk kerja melulu jarang deh ke SBY nya. Begitu ke SBY jadilah agenda shopping adalah agenda utama!!!!!

Nah pas dapet kesempatan jalan bareng, langsung deh menggila hahahaha namanya juga perempuan!! Sebelum shopping, makan dulu biar shoppingnya bisa lama tanpa rasa lapar yang mengganggu soalnya pas ke TP datengnya jam 7 malem jadi memang waktunya untuk makan malem.

Me VS Mom 2

Orange adalah tujuan pertama kami setelah makan sama sopir dan pembantu aku. Nggak tau kenapa, Orange merupakan toko fav mama aku. Dia ngubek-ngubek toko nyari-nyari baju yang sesuai selera, anaknya yang cantik ini juga nggak mau kalah dong!!!! Akhirnya kita satu fitting room. Lama banget nyoba bajunya…saling komentarin satu sama lain! Mana mbaknya Orange jahat lagi kayak srigala, masak kita nyoba sepuluh baju di marah-marahin padahal ada pembantu aku yang bawain bajunya kalau dah di coba. DIa begitu soalnya dandanan mamaku yang seperti orang desa, pake sandal japit, kaos molor, pokoknya nggak model orang kota. *mbak2 kok beda-bedain banget sie*

Mama aku nemu dua dress buat ke kondangan manten minggu depan. Satunya full flower warna biru satunya lagu dress biasa warna item. Semuanya adalah pilihan aku, duh bangganya hahahahaha. Sedangkan akunya liat sendiri aja deh di gambar. Hehehehehe.

Fashion Stuff
Abis gitu kita ke toko dungcak, D&S! Ini dia saat buat sopir dan pembantu aku untuk gila-gilaan belanja. Dua kaos buat pembantu aku, sedangkan sopir aku beli hem untuk ayah tercintanya, trus beli beberapa kaos untuk pacar tercintanya. Sedangkan mama aku beli celana jeans dan aku beli dress pantai yang cuman IDR 39 doang!!! Trying to be smart shopper!

Jam sembilan sudah berdentang, tapi nggak mengganggu minat kita untuk beliin papa dan adik aku hem buat kerja. Alhasil ngublek matahari dan menemukan beberapa hem yang bisa dibilang hemat karena promo yang ditawarkan buat kita nggak rugi.

Total malam itu habis berapa ya?! Hmm….nggak berani bilang deh pokoknya lebih dari ah…sudah lah tebak aja sendiri๐Ÿ˜‰

16 thoughts on “Me VS Mom!!!!!

  1. det says:

    weh keren pek, mau komen kudu ngeklik dulu. bingung nyari-nyari formnya seperti mama eve bingung nyari baju favoritnya. btw kamu pilkada jatim diulang nyoblos lagi dunk eve…

  2. Devita says:

    wakakakka…. i juga sebulan ini blanja banyak banget, kayak orang gila. kayaknya harus berhemat nih setelah ini… habisnya gimana.. bulan bulan sale yang menggiurkan sih… matahari malah fladeo itu diskon loh…. i beli deh sandalnya yang i suka itu.. butuh sandal sih.

  3. BeBe Gunawan says:

    Hi Lyn, hows life? haha.. So interesting ya if we have time to be a little bit ‘crazy’ with our mom. More of it, if she would follow our suggestion haha..
    Hm.. Whatever, I think you have many new collections that decorating your wardrobe now hehe..
    Have fun girls..

  4. evelynpy says:

    @itikkecil:
    Iya lagi PMS kale…padahal penampilan bukan segalanya lho betul nggak?!

    @Det:
    Waduh promosi coblosan kok di blog orang…percuma say aku ini golput sudah sejak lama, i don’t care ttg begituan bikin males…

    @Devita:
    Alasan untuk beli yang baru๐Ÿ˜†
    Hahaha bulan Desember ini memang banyak sale baik yang branded atau yang nggak! Buset uang kudu dijaga ati-ati nie๐Ÿ˜‰

    @Bebe:
    Wah dungaren mampir di sini be?!๐Ÿ˜‰
    Iya senengnya bukan maen kalau mama mau nurutin saran kita, bangganya minta ampun, padahal itu baru hal kecil aja lho.
    Iya nie lemari aku sudah penuh masi ketambahan barang baru ribet mau nata lagi.

    @warmorning:
    Nggak ada matinya…kalo TP sudah sepi itu pertanda masyarakat SBY sudah pada hijrah semua ke laen kota.

    @Devita:
    Iri aku mau beli….hahahahaha

  5. evelynpy says:

    @ Ang:
    100% bener say!!!
    Kaki sampe pegel tapi tetep semangat sampai toko pada tutup, apesnya kok besoknya Mango baru sale! Huh๐Ÿ˜ฆ

    @ Nico:
    Oh ya masak sie…padahal itu my step mom lho…. but i really love her. Wah ntar aku bilangin mamaku kalo aku mirip dia๐Ÿ˜‰

  6. Lydia says:

    Bener juga!! belakangan ini napsu belanja juga semakin menggila!!! hohoho… Apa ini sindrom mau liburan ya? wkwkw.. *pembelaan*
    anyways, i like your style, u got style, not trend =)

  7. evelynpy says:

    @Lydia:
    hahahahahah apalagi barang2 yang di sale pada bulan ini termasuk banyak lho!!!! Mau liat fashion blog aku monggo dikunjungin ke http://www.sensoria.fuzcia.com

    @joane:
    Hahahahaha betul tapi masalahnya aku ngajak dia bukan untuk apa-apa, tapi untuk menghibur biar nggak bosen di rumah dan sekalian memebelikan dia baju buat tahun baruan…itu sudah tradisi

Leave a Reply

