2 Minggu Nggak Ada HP

Gimana rasanya selama dua minggu nggak pegang cellphone? Antara hidup dan mati, aneh, bingung serta pusing seperti kehilangan sesuatu. Hal itu aku alami selama dua minggu nggak pegang hp.

Nokia dan Samsung Lamaku

Nokia dan Samsung Lamaku

Hp aku yang 5300 rusak, LCD nya pecah secara nggak sengaja karena aku dudukin saat jadi asisten fashion stylish pemotretan majalah Seventeen Indonesia di Surabaya. Aku pikir memperbaikin LCD cuman 100 hingga 300 IDR. Tapi setelah tanya di Nokia Center ternyata makan 650 IDR. Aku putuskan untuk beli HP baru.
Pilihan pertama aku adalah Sony Ericsson tipe K660i. Warnanya itu lho yang buat aku kepincut secara aku ini suka banget dengan yang namanya warna putih. Ternyata tipe itu kosong di tengkulak yang biasa papa gunakan buat memesan HP untuk dijual. Sabar…adalah kata kunci untuk menunggu HP tercinta tiba.

Sudah berjalan tiga hari aku pun tidak menyerah, aku tetep kepengen HP tipe itu. Tapi apa boleh buat rasanya aku belum jodoh juga dengan HP tipe itu. Papa aku ternyata ngasih Nokia 3500 tanpa sepengetahuanku saat dia ke Surabaya. Alhasil aku menolak mentah-mentah HP itu dengan perasaan bersalah, takut mengecewakan dia. Tapi aku bilang, aku mau HP lain deh pa dengan harga yang sama dengan Nokia 3500. Sang ayahpun mengiyakan.

Akhirnya….aku pilih tuh SE 380i yang warna ungu. Aku sudah kepengen HP ini semenjak aku lihat film Korea jauh sebelum HP ini masuk ke Indonesia. Nggak pake lama, aku langsung ambil di tengkulak yang gudangnya penuh banget dengan HP tipe apapun… Serasa mau mengambil semua HP trus aku koleksi. Hahahahaha…

My new cellphone w380i, so stylish!!

My new cellphone w380i, so stylish!!

Kayaknya memang soal HP aku parah banget!!! Mulai dari HP ku yang aku beli dengan uang hasil ngajar sebagai asisten dosen statistik, Samsung warna merah, hilang dicuri pembatu aku. Trus HP kesayanganku 5300 kecemplung soto dan kedudukan pantat besarku ini. Aku harap kejadian aneh itu nggak terjadi pada HP baru ku ini yang aku suka banget.
Nah bagaimana perasaan aku selama dua minggu nggak pegang HP? Jawabannya adalah aku rasa aku kehilangan soulmate aku yang setiap hari menemani aku. Menyiksa banget…tiga hari pertama seperti orang linglung * aku rasa ini efek kecanggihan teknologi HP*. Temen-temen pada marah soalnya HP aku mati dan cuman ada Flexi yang bukan telepon biasa itu !! Lewat satu minggu perasaan akan sesuatu yang hilang sudah nggak muncul lagi, yang ada hanyalah perasaan kapan HP impian datang…cukup pake Flexi yang memang sering membuat hati bt. Setelah akhirnya aku dapet HP yang baru…rasanya plong banget…bagian yang hilang itu kembali!!!!

27 thoughts on “2 Minggu Nggak Ada HP

  1. evelynpy says:

    @Alexandra: Yup setuju banget!!!!
    @Ndop:
    Iya nggak aneh aneh amat la, namanya juga bencana😉

    @Arul:
    Hahahahaha gimana ya orang cantik memang repot banyak yang ngrinduin hahahahahahaha

    @Mr Freedy:
    What….buset gila bener nie…gimana tuh ceritanya curious banget aku😆

    @Gempur:
    Iya kepengen ikut tapi nggak bisa, ntar deh kapan2 kalo lagi nggak sibuk😉 Kuliah ini membunuhku

    @ Diana:
    Panjang dan lebar buk maybe sometimes deh aku ceritain😉

  2. nRa says:

    iya sih klo di Indo hape itu udah jadi kebutuhan primer kali yah🙂 ,
    sampe2 klo hape ketinggalan dirumah, wah dibela-belain balik ngambil hape. tapi klo disini kaya’nya gak terlalu butuh, hapeku aja sering tak tinggalin dimeja… gak pernah ada yang sms seh, hehehe

    *hape baru … traktiran😀

  3. evelynpy says:

    @Mira:
    Iya thx juga sudah mau komen, masalahnya ngapain lu banting HP lama kamu? cara yang tepat memang buat beli hp baru😆

    @Jie:
    Halah apa nggak perna telepon gitu…kan situ dah konsen sama pacar baru kok sewotnya ke aku. Sewot ke provider dong😉

    @Blogngeblog:
    Kamu nggak ya? Kalo nggak boleh minta HP kamu?

    @Nra:
    Hahhahahaha memang sudah kebutuhan primer atuh akang😉 Masa nggak ada SMS hp ditinggal di rumah, ntar kalo ada apa-apa dan pengen nelepon gimana?

  4. EsTehTawar™ says:

    Hp nya terlalu disayang sih, Jadinya banyak “moment indah”.

    No Women, No Cry. No HP, Nooooooooooo……..
    Kembali ke Jaman purba deh. Pake telepon kaleng. SMS nya pake Merpati😀

  5. evelynpy says:

    @Ericova:
    Hahahahahaha…..memang tau no tlp aku?😉

    @Poce:
    Nggak seberapa cupu lah…yang komen kale cupu😆

    @Mike:
    Iya bener…rugi banget aku sebenernya beli ini dibanding dengan 5300. Soalnya ya gitu resolusinya lebih jelek tapi aku suka soalnya so stylish😉
    Eh misscall aku ya, lost your number😉

    @Estehtawar:
    Nice idea…enak kan pake telpon kaleng seru buk….😆

    @Poce:
    Ntar deh kalo ketemu aku kasi tau😉

    @Arai:
    Mau? Enak aja…nggak tau tuh HP sudah ada di mana😉

Leave a Reply

