Babylon A.D jelek, mending soap opera!

Sialan otak aku sudah kram mikirin kolokium, trus fisik sudah teler akibat magang, waktunya mau refreshing eh malah nggak ada film yang bagus!

Babylon AD yang mengecewakan dari segi jalan cerita buat aku kapok untuk nonton film di bioskop minggu-minggu ini. Ya… memang aku akui, kejantanan Vin Diesel nggak ada matinya deh!

Mau refreshing dengan cara lama yaitu nonton juga dah nggak mendukung lagi. Nggak tau kenapa, setelah musim summer lewat film-film Hollywood pada jelek-jelek. Aku ngagk tertarik dengan film adaptasi seperti The Eye dan Bangkok Dangerous meski Nicolas Cage mengorbankan nama baiknya. Mendingan DVD aja deh! Sebenernya …aku kepengen ngeliat filmnya Titi Kamal dan Christian Sugiono, tau kan yang judulnya Tipu Kanan Tipu Kiri.

Yup..dari segi poster film ini okeh, poster promo filmnya dah berbau-bau komedi romantisnya Hollywood gitu. Tapi nggak tau ya bagus nggak? Ada yang sudah nonton? Kasih aku jawaban dong, masih ok kah aku menonton film ini. Soalnya kata temen-temen aku film Indonesia paling yahud dalam segi promosi tapi nggak okeh dalam segi isi!!

Akhirnya aku habiskan deh kram otakku dengan melihat DVD Desperate Housewife season 2 dan GreyAnatomy the last season yang mengharu biru dan menguras air mata! Bukannya refreshing tapi malah ikut stress juga nie. hahahahaha… * Mc. dreamy you are my boy!*

Seandainya Indonesia punya mini seri seperti kedua mini seri itu, aku nggak perlu deh ngabisin uang ke bioskop. Tapi kira-kira ceritanya apaan ya?

7 thoughts on “Babylon A.D jelek, mending soap opera!

  1. jess says:

    Hai ce! Saya senang sekali anda posting ttg serial TV… Btw, untuk Greys, season 2 memang masih terbaik secara season2 berikutnya mengalami penurunan… DH sih semakin baik aja di season ke4 nya… Serial TV di Indo setau saya adanya DTK (Dunia Tanpa Koma), dan saya lagi mencari pinjaman VCD/DVD nya… Karena ttg jurnalistik, rasanya kita harus ntn d…

  2. evelynpy says:

    @ Icha:
    Memangnya ada yang film asoy geboy?

    @Jess:
    Memang, aku paling seneng ya yang 2, asli menyentuh puol.
    Aku sampai habis tissue berapa itu. Yang terakhir agak maksa soalnya kan bentrok sama pemogokan massal di Hollowood itu lho.
    Ada yang ke lima nggak ya?
    Eh ada DVDnya yang bojonya Derek?
    Kayaknya bagus tuh
    Pinjem dong!

  3. mikearmand says:

    Desperate Housewives kan lagi main yg season 4. Kalo Grey’s kayanya blum ada tanda2 diputer di StarWorld sampe 2 bulan ke depan. Kalo Private Pracice ga sbrp bagus ah ! mungkin karena terlalu ‘Women’ banget. babylon jelek mananya ?

  4. evelynpy says:

    @ Mike:
    Waduh mike, itu dia…
    Babylon buat aku cuman hebat di actionya doang. Ceritanya nggak banget deh! Aneh….dan nggak banget buat di ceritain!Tapi aku salut dengan coca cola yang mau bayar mahal untuk bloking iklan di film itu!
    Btw Aku baru akan ngeliat Desperate yang season 3. Gimana Mike masih maen di season 4?
    Grey aku mah dah liat sampe habis, kalau mau aku pinjemin!
    Mana postingan anak didikanmu di EF?

  5. tansilia says:

    mengikuti saranmu, i’m blogwalking, hehe..
    recommended movies : Sex and the city, Taken, Mamma mia.
    Yang trakir si ak blm ntn, tapi pasti seru deh dgrin lagu2 abba, hehe..

Leave a Reply

