HP Kok Makan Soto!!!!

Rencananya si diri ini mau posting tentang soto sabreng, makanan khas madura. Tapi…setelah membuat video singkat dengan menggunakan HP Kesayanganku Nokia 5300, si pure itu, aku mencelakakan si pureku!

Nggak tau seperti apa, kejadiannya begitu cepat dan plung, nggak cuman tuannya yang mau makan soto, tapi sang pure lebih dulu mencicipinya. SHOCK! Jelas! Sedih, Pastinya!

Aku langsung bergegas mengambil tissue basah, membelai si pure dengan kasih sayang dan rasa bersalah dan takut kalau-kalau si pure nggak bisa hidup kembali. Setelah bersih, aku langsung pergi ke mama aku dan minta untuk menservicekan si pure. Untung punya tukang service HP sendiri, jadinya dalam beberapa jam si pure nggak apa dan sehat walafiat meskipun masih bau soto dan nggak bisa hilang dalam 2 hari. Hikz… Tapi yang bikin aku kecewa sampai sekarang ini adalah karena si pure adalah HP sliding, trus kecemplung soto, slidingnya jadi nggak selentur dan seseksi dulu lagi…😦

16 thoughts on “HP Kok Makan Soto!!!!

  1. Reny says:

    Turut berduka cita atas hapenya yak, bu..
    tp untung masih gak papa yah, lyn..

    HP ku dulu pengen mandi, alias nyemplung ke bak mandi..
    dan koma dengan sukses selama 3 hari..
    hehe..

  2. evelynpy says:

    @jie:
    Gimana, kalau hasrat mau buat postingan bagus ya gini ini resikonya😦

    @herru:
    Berhubung aku di madura sampai saat ini cerita soto pohongnya aku posting ntar kalau aku balik SBY, mungkin minggu depan, soalnya aku nggak bawa kabel USB, trus speedynya madura lamaaaaa…..banget kalau upload.😦

    @Tigis:
    Bukan, sebenernya hapenya aku sudah taruh di satu sisi tapi aku mau pindahin, berhubung tangan ini bekas megang jeruk nipis dan licin, jadinya pas mindahin…plung!

    @Didut:
    Ya 😦

    @Reny:
    HPmu apa yang jatoh?
    Gila kamu parah banget bisa jatuh ke bak mandi, masa kamu mandi sambil tlp2nan?😆

  3. EsTehTawar™ says:

    Jiwa sosial situ buat bikin review soto memang perlu saya acungin jempol. Tapi kalo HP nya keburu laper duluan dan jadinya mendahului pemiliknya nyicip sotonya, ada daya.🙂

    Jadinya HP nya bilang apa soal sotonya? MakNyos?🙂

  4. joanne says:

    btw aku malah pernah njatuhin HP di WC…
    wakkkakakakkakkakaka
    waktu kuliah dulu….
    tapi jangan keburu jijik…
    jatuhnya di ember air…
    TKP: wc cewek gedung P lantai 3

  5. evelynpy says:

    @ndop:
    Kalau kebanting nggak pernah, tapi kalau jatuh sering….😦

    @Es Teh:
    Bilang top markotop😆

    @Riri:
    Iya, aku nggak bisa bayangin kalau masuk closet trus ketelen sama airnya dan nggak bisa keluar dari closetnya. Hikz…

    @Joane:
    Hikz…aku nggak pernah rakus miss😦

    @Ew:
    Sebenernya ada sih, tapi ya gitu aku lupa pakai nightmode jadinya ada semutnya banyak😦

    @Mike:
    Iya, ntar deh aku coba. Saran yang bagus Mike😆

Leave a Reply

