Salah SMS, Jadinya Open Book!

Tanggal 18 Juni 2008, jam 6.30 pagi

Selamat Ulang Tahun yan Lyn, semoga lancar kuliahnya, cepet lulus dan awet sama Acel.

Mata yang tadinya males untuk membuka penuh, langsung melek ketika baca sms ini! Apakah ini morning sick? Aku langsung tutup SMS nya dan pergi ke menu tanggal. Kulihat tanggalnya, tetep bener kok, tanggal 18 Juni 2008. Trus kenapa sms ultah ini muncul hari ini?!
Sebenernya yang salah mataku atau yang kirim. Apa ini cuman mimpi efek tidur subuh?

Tanggal 18 Juni 2008, jam 1.30 siang

Sorry Lyn, sorry salah kirim sms. Aku kira ini bulan Juli. Sorry ya, Eh Lyn, besok aku mau ke Belanda, nggak nitip apa-apa? Aku mau magang di sana lho, minta MSN mu dong

Buset, yang salah ternyata bukan mataku tapi temen aku.
Waduh lega rasanya dia sms lagi dan mengkonfirmasikan kesalahan smsnya. Biasanya kalau sms saat kita belum ultah kan dalam bahasa Jawa ” Gak Ilok” alias apa ya bahasa Indonesianya?! Ada yang bisa membantu?!
Untung..untung…karena sms konfirmasinya, UAS kloter terakhirku di hari ini jadi OPEN BOOK!

18 thoughts on “Salah SMS, Jadinya Open Book!

  1. ndop says:

    huahahaha… aneh… tapi keknya dia minta maaf tuh bos. makanya nawarin titip-menitip…

    *nitip suruh cariin pacar belanda aja hehehe…*

  2. antown says:

    kuenya ada yang sisa nggak ya *tanya maksa* hehehe…

    oya, numpang pasang info boleh ya?
    ikuti kontes komen “PEDAS” di blog saya. siapapun boleh ikut. gratis

    makasih

  3. evelynpy says:

    @mig:
    lebih tepatnya teman saya yang salah ingatan🙂

    @Jie:
    Bole ntar awal juli deh, kalau dirimu nggak sibuk🙂

    @Ndop:
    maunya si gitu, tapi takut dimarahi sama si kancoet🙂

    @Kucluk:
    Ada si sebenernya, temenku kan salah kirim sms kan sebenernya katanya nggak boleh ngerayain ulta kecepetan nggak ilok, trus temenku minta maaf, aku dapat berkah deh… UASku open book:)

  4. evelynpy says:

    @mig:
    lebih tepatnya teman saya yang salah ingatan🙂

    @Jie:
    Bole ntar awal juli deh, kalau dirimu nggak sibuk🙂

    @Ndop:
    maunya si gitu, tapi takut dimarahi sama si kancoet🙂

    @Kucluk:
    Ada si sebenernya, temenku kan salah kirim sms kan sebenernya katanya nggak boleh ngerayain ulta kecepetan nggak ilok, trus temenku minta maaf, aku dapat berkah deh… UASku open book:)

    @Goldfriend:
    Siapa?
    Teman apa temen yang ultah tanggal segitu?

    @JImmy:
    Ya itu saya tidak dapat mengatakan bahasa indonesianya * ada bisa membantu saya *

    @Pink:
    Iya payah temen aku hehehehehe

    @tia:
    Lho siapa?
    Yang lupa kan temen saya bukan saya🙂

    @joanne:
    Nggak apa asal proses perkuliahannya di perlancar aja🙂

    @Reny:
    trus nggak dapet apes kan?
    Atau malah dapet keberuntungan seperti aku?

    @Setiaji:
    Dah aku jelasin di komenku pada kucluck

    @Kenji:
    Nggak kok, siapa yang ketiduran.😦

    @Tigis
    Yup…

    @Antown:
    Thx atas ajakannya tapi malas ikutan nggak mau cari musuh soalnya🙂

    @Zam:
    hehehehe

Leave a Reply

