Mahuuuuuaaaal!!!

Pas lagi stressnya di akhir minggu kemaren, diputuskan deh oleh temen2 se geng kalau minggu kemaren waktu yang tepat untuk sekedar JJS di mall. Ya biasa lah cewek, kalau pergi bareng pastinya dandan, trus langsung deh nggak mau kalah dengan busana yang dikenakan. Pokoknya kalau aku dan temen2ku pergi ke mall, dunia seakan mau runtuh, padahal siang-siang bolong, eh semuanya pada dandan. Ada yang casual, * saya sih milihnya casual aja* sampai dandanan ala artis yang habis show.

ZARA, Mango, Body & Soul serta beberapa toko brand lain menjadi kunjungan khas geng aku kalau ke mall. Aku sudah bertekad pada diri sendiri, bahwa kunjungan kali ini ke mall aku jangan sampai membawa bungkusan berisi baju ke rumah. Alhasil temen-temen aku lah yang sudah ribut membeli baju kesukaan mereka, mana lagi kalau bukan di ZARA!

Tapi..pas dah puas ngublek di ZARA, temen aku ada yang nyeletuk ” Ke La Zensa yuk”
Akhirnya kita rame-rame ke sana. Banyak underwear serta bra yang lucu-lucu, tapi harganya yang nggak lucu.
Masak sekedar bra saja, harganya harus 300 ribu rupiah?! Ok lah kalau baju perempuan yang dress mah wajar kalau harga segitu! Kalau bra mah..aduhai..harganya selangit!

” Kenapa si nggak mau pakai bra yang murah aja?”
” Aduh lyn, kalau murah mah nggak enak pakainya!”
Aku langsung alert sama istilah harga menentukan kualitas.
” Waduh, tapi nggak harus kan kalau ke mall selalu beli bra?”
“Iya si, tapi masa tiap hari nggak ganti?!Makanya aku beli”
“Buset dah..gila habis berapa kamu hanya untuk bra aja?”
“Ya gitu lyn…” Dijawab dengan tersenyum

Waduh..buset..bayangin aja per piece nya 300 ribu kalau beli tujuh untuk tujuh hari di kali dua untuk pagi dan malam?!

*langsung menelan ludah, gaji asdosku bisa habis nie*

Buset…gila…memangnya untuk bra, harga menentukan kualiatas ya? Lagian siapa yang bakalan ngeliat motif atau bentuknya bra seharga 300 ribu?! Aku mah cukup beli 100 ribu kebawah. Haduh jadi cewek juga susah ya, beli daleman aja mahuuuuuaaaal!!!!* pakai aksennya ruben. Kalau semua orang pada ribet masalah BBM, aku mah ribet masalah bra…semoga bra nggak dapet efek dari naiknya BBM. Kan bra termasuk sembakonya cewek! Bayangin aja kalau dinakin 20%, bisa menangis darah nie.

18 thoughts on “Mahuuuuuaaaal!!!

  1. Tigis says:

    hehehe ada2x aja. Posting-an kamu bener2x tepat menembak ke sifat konsumtif kaum wanita bahkan utk urusan yg termasuk pribadi. Atau memang itu bagian dr karakteristik indahnya wanita🙂

    btw, gue jd agak bertanya2x, emang gimana sih rasanya pake bra mahal ama yg ngga. Prasa’an kalo co ga ada bedanya deh pake celdam yg murah ama yg ber merk

  2. evelynpy says:

    @Jimmy:
    Tul..memang rencanya gitu!😆
    tapi masih nggak ada bayangan memakai daleman yang sueksii di depan suami.😀

    @Khim:
    Ya memang, tapi itu masalah kenyamanan man!

    @Tigis:
    Ada bedanya.
    Lebih tahan lama, bahannya soalnya bagus, trus lebih enak, pas rasanya di pakai ukurannya afdol, ya motif juga lebih berkelas * bagi cewek penyuka motif*, kalau di cuci mah nggak langsung rusak🙂

  3. sakuralady says:

    pas ngeliat fotonya, kirain berat badan naek sampe nga bisa ngancing bra gitu.. LOL..
    wah temen2mu yang emang berkelas kali velynn.. he he..
    yg young heart, felancy dah oke buat aku malah..😛

  4. Reny says:

    La Zensa emang mahal abis..cuma pernah beli sekali pas lagi diskon gede..hihihiii..

    tapi motifnya itu lho, lucu2 banged..walopun teteup aja pengen nangis kalo liat harganya..

    kayaknya indah untuk dipandang, tapi tidak untuk dibeli..hahahaha..=D

  5. Reny says:

    La Zensa emang mahal abis..cuma pernah beli sekali pas lagi diskon gede..hihihiii..

    tapi motifnya itu lho, lucu2 banged..walopun teteup aja pengen nangis kalo liat harganya..

    kayaknya indah untuk dipandang, tapi tidak untuk dibeli..hahahaha..
    =D

  6. evelynpy says:

    @sakura:
    Go young heart! Lucu, harga murah, enak banget pakenya.😉
    Serasa seperti masih anak SMA. Hihihihi😆

    @Reny:
    Bener banget, kereng banget untuk dipandang, eh tau nggak baju tidurnya lucu2 lho😉

    @Es Teh:
    Buat aku itu nggak cuman sekedar sugesti kok :)Tapi emang bener kenyataan

  7. riawibisono says:

    halah cuma bra ngapain mahal2….
    bbm naik, biaya hidup naik semua, saatnya berhemat sampai urusan bra. aku rasa ga perlu 300 rb buat dapetin bra yang nyaman dan berkualitas. apalagi kalo udah kerja sendiri, ga dapat duit jajan dari ortu… segede2nya gaji, pasti jd lebih perhitungan *pelit mode is on*

  8. evelynpy says:

    @Antokoe:
    Dah aku jelasin di balasan komen diatas.🙂

    @Mig:
    betul!!!!

    @didut:
    betul…beda banget…lebih gimana gitu😉

    @Ria:
    memang, semenjak jadi asdos trus menerima gaji yang nggak sesuai dengan jadwal ngajar, aku jadi mikir mau beli sesuatu. Apalagi bra yang harganya selangit itu, mending beli luaran mahal daripada daleman yang muuuaaaaahhhhaaalll..

  9. mikearmand says:

    Waduh untung ortu ga pnya anak cewek.

    BTW, gaji asdosmu dah lumayan looo coba aku, satu semester ini cumamn dapet 364000 2 kali n yag terkahir cuman 253000 (sudah dipotong pajak)

    BTW kalo pake bra yang gituan jangan pake baju luar donk, kan sayang mahal ga diperlihatkan

Leave a Reply

