Mahasiswa atau anak SMA?!

Sebenernya aku ini mahasiswa atau masih anak SMA sie?!

Sebenernya buat aku nggak ada bedanya mau mahasiswa mau anak SMA yang penting fun aja ngejalanin hidup. Tapi nggak tau kenapa kayaknya status itu begitu penting dan begitu dijunjung tinggi oleh beberapa temanku dan orang2 sekitarku di kampus yang tercermin dari beberapa ekspresi berikut ini:

1. Aduh dah besar bawaanya kok PSP?
2. Gila, inget umur dong Lyn… masak dah mahasiswa masih beli majalah Gogirl! Itu kan majalahnya anak SMA?
3. Aduh, kalau ke kampus yang rapi dikit kenapa, masa dah kuliah masih aja pakai sepatu kets, kayak anak SMA aja?!
And many more…

So what?!
Memangnya masalah ya kalau seseorang kadang bertindak tidak sesuai dengan umurnya? Kenapa status itu begitu penting buat seseorang. For me it’s not a big deal. Sering malah aku nunjukin sifat kekanak-kanakan aku dan menjadi anak SMA. Biar jadi mahasiswa memangnya nggak boleh berkelakuan jadi anak SMA? Yang penting kan pemikirannya tentang suatu hal nggak se simple anak SMA lagi.
Hidup tuh memang susah ya…kitanya nggak repot, eh orang lain malah repot sendiri.

14 thoughts on “Mahasiswa atau anak SMA?!

  1. Tigis says:

    Itu karena jaman belum begitu banyak berubah. Saat kamu msh SMA sama mahasiswa hampir semua hal msh relatif sama. Tp n’tar lama2x jg ngrasain koq bedanya. Apalagi saat menyimak pembicaraan anak2x sekolah itu. Rasanya koq mereka msh kecil skali cara berpikirnya🙂

  2. kartolo says:

    ngak ada salahnya kl ke kampus rapihan dikit. Ntar kalo udah kerja, tiap hari harus rapih. Dan juga sapa tau ketemu calon bos di tempat kuliahan. disini sih banyak perusahaan yg langsung ke kampus cari “tenaga kerja” yg masih segar🙂

  3. evelynpy says:

    @Angki:
    Aku aku kasih mainan baru?😉

    @Khim:
    memang kenapa kalau sampai beli?

    @Kucluk:
    Pinjem, beli :hihihihihi

    @Det:
    memang sejak kapan kodok bisa peduli?

    @Jimmy:
    kalau itu mah terlalu * aksen roma irama*

    @Tigis:
    iya..hihihihihi

    @Emyou:
    gue suka gaya lu

    @Jie:
    Iya dong, untuk mengusir rasa bosan!

    @Joank:
    Boleh!

    @ratu tebu:
    Betuel.

    @Poce:
    trus apa cumi!

    @Didut:
    Iya…

    @kartolo:
    Iya bos, thx sarannya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s