E= MC2 ?!!!!

Jumat kemaren aku ngikutin seminar Healty Life di kampusku. Seminar murah dengan kredit point yang lumayan lah plus mendapatkan pengetahuan yang aku banget! Kenapa?! Soalnya banyak yang bilang bodi ku ini sudah seperti ibu-ibu yang hamil 3 bulan. Jadi langsung deh kalau nyangkut masalah berat badan langsung sensi dan mencari cara gimana supaya rumor hamil itu hilang. Alhasil ikutlah aku di seminar yang narasumbernya adalah Personal Trainernya Atlas Surabaya, Mr. Yo… Hihihihihi… bodinya aduhai meski terbungkus hem putih!

 

Sebenernya ikut seminar ini agak males mengingat hari Jumat dimana hari ini hari paling males plus hari paling sibuk. Tapi malesku itu terbayar dengan rasa tertarik yang super tinggi. Padahal sudah ngeluarin PSP di awal, tapi sampai akhir nggak sempet main soalnya Mr. Yo berhasil menjadi narasumber yang tidak membosankan dan membagi banyak ilmu banget.

 

Dilarang makan ini dan itu kalau mau hidup sehat bagi koko Yo itu wajar, tapi bagi aku itu nggak sama sekali! Mana bisa aku meninggalkan coklatku yang aku sayangi, durenku, cake, softdrink dan makanan hedonis lainnya. Apalagi dalam keadaan stress begitu! Aku bisa amat sangat membutuhkannya, ya wajar saja kalau handphone model lama yang super duper tebalnya itu nangkring di perut ku yang dulu seperti belly dancer! Hahahahaha.

 

Pas waktu dia ngejelasin yang namanya berat badan ideal dengan rumus yang tak kalah susahnya dengan E= MC2 ( padahal rumusnya cuman berat badan dibagi tinggi duh…lupa…terbukti kan lebih susah daripada rumusnya Einstein!) Biar begitu aku sempet ngitung berat badanku lho, dan berat badanku meski seperti ibu hamil begini tetep termasuk ideal, ideal terjadi obesitas awal! Hikz….

 

Tapi yang lebih seru dan menutupi kesedihan atas pemberitaan bahwa diriku positif obesitas awal adalah adanya peragaan para Personal Trainer yang rela membuka baju dan menunjukkan otot yang aduhai..sekaligus sedikit menjijikkan buat aku!!! Mereka beradegan banyak mulai bagaimana menghilangkan lemak di ketiak, sampai memperbaiki dan mengencangkan payudara ( well ada salah satu PT yang dari jauh terlihat tampan, pas dideketin aduhai jeleknya )

 

The Point is kalau mau bodi bagus kayaknya kudu olah raga dan menhilangkan makanan hedonis yang enak itu dalam hidupmu! Tapi kenapa rasa malas dan berbagai alasan menghampiriku saat diri ini mau melakukan exercise? Ada yang bisa membantuku?

17 thoughts on “E= MC2 ?!!!!

  1. poce says:

    hmmhh .. ya jadilah tim SAR di SOS. gak kerasa beban a.k.a berat badan uda berkurang aja sekilo. lumayan tuh ntar di episode 3. hihihi.. betewe, ada kamu di postingan barukuu .. ^^

  2. kenji says:

    kalau ga mau exercise banyak, makan bibit cacing saja. nanti cacing2nya bantu ngurangin berat badan. tiap 4 bulan di flush out pake obat cacing, habis itu minum bibitnya lagi.

    skg cara ini sudah banyak dipakai loh😀

  3. titiw says:

    Ahahaha.. sesuatu yg oke itu keluar dari kerja keras dan terus ditempa kayak pedang. Dipukul2 dulu, dibakar dulu, segala macem, baru tajem dan kuat.. Rite? jadi… marilah makan2an sehat.. Ahahaha.. analoginya gak nyambung abiiisss!!!!

  4. joanne says:

    eit… sama dunk
    aku juga jd mesti waspada… ga tau kenapa kok cenderung melar…
    sindrom stress banyak makan kaliii…
    hehehehe
    mau sit up aja muales pol!
    tp akhirnya kusiasati sit up sebelum mandi pagi setelah makan pagi. kalo ga konsekuensinya ga brangkat ke kampus!!! *lho konsekuensinya kok enak yaaa? hahahahahaha
    tapi ampuh kok

  5. robert says:

    Ehem… makanan hedonisnya dikonsumsi sabtu-minggu aja. Senin-Jumat makan yang sehat ^^, alias banyak sayur dan buah….. Males banget yeeeaahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s