Pizza Hut, Chicken Roni!

Selain tergila-gila dengan yang namanya Sushi, aku juga tergila-gila dengan yang namanya Pizza. Eitt..tapi jangan salah kalau ngomongin pizza, aku pasti suka pizza yang keluaran Pizza Hut daripada keluaran Izzi.* soalnya nggak ngenyangin sie*

Malem minggu kemaren aku nyobain varian barunya Pizza Hut yang belakangan ini iklannya sering muncul di TV. Yup…Chicken Roni. Salah satu varian pinggiran baru yang boleh dibilang si biasa aja. Aku lebih suka yang Cheese Burst daripada yang ini. Soalnya, rasa ayamnya nggak begitu kerasa, tenggelam dengan rasa keju yang terlalu dominan. Ayamnya bukan ayam yang gumpel gimana gitu tapi lebih ke ayam yang tipis seperti HAM gitu.

Tapi aku suka banget sama saos yang baru keluaran Pizza Hut. Rasanya mirip banget sama bumbunya spagheti, cuman bedanya adalah nggak ada dagingnya dan lebih asem gimana gitu. Pokoknya seger banget!
Buruan deh nyobain, tapi ya semua itu tergantung selera masing-masing lah RD Lovers!
* buat Acel thanks ya buat traktirannya, aku tunggu traktiran hasil dari gajianmu lain kali. Hahahahaha*

12 thoughts on “Pizza Hut, Chicken Roni!

  1. deteksi says:

    wah belum nyobain yang itu. kayaknya enak banget! favoritku selama ini creamayo tuna.. blom ada yg ngalahin rasanya deh..

    di izzi memang gak kenyang, tapi suasananya boleh juga khan eve.. ndak terlalu bising kayak di pizzahut😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s