10.000 BC vs 40 Hari Bangkitnya Pocong.

101.jpg
Adakah yang aneh dari gambar ini?

Pertama kali melihatnya, saya nggak menyadari ada keanehan dari gambar ini, tapi setelah dilihat mendalam baru saya sadar bahwa memang ada yang aneh.

Inikah cerminan film Indonesia yang “katanya laris” dipasaran ternyata tidak pede dengan hasil sendiri hingga harus mendompleng film Hollywood?

28 thoughts on “10.000 BC vs 40 Hari Bangkitnya Pocong.

  1. Jiewa says:

    Itu kan 1 theatre main 2 film, ga ada hubungannya dgn laris atau tidaknya film. Pada kasus ini kebetulan aja film yg satu lagi itu asal indo.

  2. deteksi says:

    ah ndak juga…

    kalo ada sejuta produk, dan satunya cacat, gak bisa dikatakan semua produk yang lain juga cacat :p

    [konsep six sigma]

    Lha… OOT ndak ini?!

    *kabuuuuuurrrrrrrrrr*

  3. jimmy says:

    apanya yang aneh sih? poster 10000 bc setengahnya ketutupan sama poster si pocing ya?
    btw kedua filem ini sangat jelas sekali tidak bisa dibandingkan😀

  4. pitshu says:

    bukan begitu Eve…
    Biasanya klo posternya separo separo, artinya jam 10 am – 5 pm filmnya yang gambar atas, 5 pm – 10/12pm yang bagian bawahnya ^^

    sekarang 21 emang begitu, klo main film jadwalnya separo2 g kena tepu 2x tuh !!!

    Jadi intinya sih, dalam 1 hari 1 studio di putar 2 film, yang satu biasanya siang satunya lagi buat malamnya ^^

  5. evelynpy says:

    @kktian:
    Mungkin kali ya, tapi apa mungkin juga penyebabnya perusahaan 21 nggak mau nggak untung jadi dipaksakan aja. Soalnya filmnya setan posong gitu lho secara pasti laris manis kayak kacang🙂

    @ndop:
    hayo yang mana? teorinya yang bawah yang mendompleng yang atas tapi nggak tau sih🙂

    @Nico:
    Kayaknya poster 40 hari bangkitnya pocong masih nggak selesai penggarapannya soalnya orang pada takut ngerjain kakinya.🙂

    @Jie:
    Memangnya pernah cinema 21 memberlakukan apa yang ada do foto diatas pada film2 hollywood? Jadi film hollywood bawahnya juga gitu?

    @Deteksi:
    Teori apa itu? kok hampir sama dengan teori syntagma ya?

    @Herru:
    satu poster dong, masak nggak nyadar kalau satu? Judulnya 10.000 BC vs pocong!😆

    @Fahmi:
    Okeh kita liat deh bersama😉

    @Arul:
    tak tahu makanya aku nanya😆

    @Jimmy:
    Aku tidak membandingkan dari segi kualitas cuman aku bertanya ada apa sampai seperti itu? Hihihi🙂

    @Pitshu:
    Sama kayak kamu aku ya tertipu. Maunya liat BC trus kok disuguhin sama pocong lah sejak kapan BC kalah sama pocong. Ya kan?

    @ ericova:
    hhahahahaah kasian nggak jadi pertamax

  6. Tigis says:

    hehe… koq gitu yah caranya. Aneh. Kalo ada 1 theatre maen > 1 pilem mendingan informasi ditaro di screen jam maen kyk biasa itu aja yah…

  7. Andre says:

    aneh juga sih..kalo 1 theather di bagi 2 movie sih pernah ada..tapi gak sampai kalo gambar prepiunya juga dibagi…wakakaka….

    lam kenal sis!

  8. avy says:

    Sedikit aneh emang, tapi tetap asia adalah rajanya Horror.
    Sampe-sampe yang di Amrik kudu jiplak movie horror asia.
    tapi ya gitu katanya masih sereman horrornya asia.
    so, apakah horrornya indonesia termasuk yang nyeremin, entahlah.
    yang pasti saya malah takut liat movie horror hehehehe.
    mendingan liat beneran, daripada liat movienya.

  9. mikearmand says:

    Emm mungkin mau dibikin cross-over gitu ? 10.000 hari bangkitnya pocong ?

    eniwei aku ndak pernah suka horor, sekalinya liat cuman the ring yg jepang itupun di tv dan banyak orang.

  10. JoEy D`JuVe says:

    Aduwwhhh… ga pernah tau asik nya nonton Film Horror… cuma bikin urat tegang… mikir pun tidak… hiks… sedih melihat film bermutu Indonesia malah ga laku di pasaran ya… kalah bersaing dengan horror dan film komedi garing (ada beberapa yang bagus, but mostly garing)…

    Gitu aja degh… tar malah curhat…

  11. tyara says:

    paling tu gambar digambari ma mb.eve sndri, kl g itu gambarx mb.eve sndri…….!!!!!!!!!!!!!!!!
    (^_^) he……he…..he……..

  12. tyara says:

    paling tu gambar digambari ma mb.eve sndri, kl g itu gambarx mb.eve sndri…….!!!!!!!!!!!!!!!!
    (^_^) he……he…..he……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s