11 am – 6 pm

kerja-kelompok-copy.jpg

 Meski kerja di cafe tetep aja aku bawa botol minum biar irit..hahahaha

Namanya juga smester 6 pasti lagi sibuk2nya ngurusin kuliah. Banyak kerja kelompok dan deadlinenya nggak aturan! Jadinya hari minggu dikorbanin untuk kerja kelompok deh sama temen! Dan yang biasanya kerja kelompok di kampus sambil ngesot-ngesot digitu dimana aja asal ada colokan komputer sekarang kerjanya di cafe dong * naik pangkat sedikit kan boleh*

Dalam rangka mengerjakan tender editing2 yang setiap kelompok disuruh bikin konsep acara layaknya Amazing Race dan yang menang akan direalisasikan maka Starbuck adalah pilihan tempat kerja kelompok yang  asik! Masalahnya adalah kalau diriku ini membayar dengan kantong mahasiswakan rugi banget* soalnya kalau pas papa dateng tinggal pinjem credit cardnya buat beli segelas machiato*jadinya yang namanya mahasiswa meski kerja kelompoknya di Starbuck Sutos tetep aja belinya minjem credit cardnya temenku Shienny * baju kuning* yang baik hati. Jadinya kita bisa betah nongkrong disana mulai dari jam 11 siang ampe jam 6 malam* nggak aturan banget ya*.

Enak-enak kerja eh ada anak kecil yang ribut banget dan selalu “mampir” ke meja kita megang-megang perlatan kita. Jadi bete deh! Tapi ya itulah resiko kerja kelompok di tempat umum. Selain suara harus terus meninggi karena suasana yang ramai, hati harus selalu dijaga soalnya anak kecil itu rewel banget, trus harus selalu sok nggak bersalah soalnya dah nongkrong lama…banget di sono.Dan parahnya lagi bukannya tugas yang diomongin, kitanya malah ngegosip. Hahahaha. Tapi jangan salah, konsep acara yang kita buat menang tender dari 6 kelompok lain. Asik….

26 thoughts on “11 am – 6 pm

  1. evelynpy says:

    @tigis:
    Cuman pesen hot caramel machiato yang large…Hehehe…

    @Tanahsirah:
    Iya sama2boleh kalau mau ikut asal domisili Surabaya aja😉

    @Jimmy:
    Breadtalk apa namanya aku lupa. Habis saat mabuk kopi malah maag kumat minta makan akhirnya aku beli itu.🙂

  2. evelynpy says:

    @ Ekowan:
    > dari 50 ribu🙂

    @Kancoet:
    Jayus!

    @Mike:
    ayo ngebuck sama aku ya? Minggu aja tapi🙂

    @Arul:
    Iya biar puas dan biar kennyyyangg..
    Enak lho coba aja🙂

    @Deteksi:
    hahahaha, ya itulah bedanya antara starbuck dengan warung, nggak bisa disamain det😉

    @Pitshu:
    Iya. anda benar..selamat anda mendapatkan payung cantik dari para komentator lainnya * maap jayus*

    @Tonkin:
    Jelas….cantik…

    @Joanne:
    Ya ela nggak gitu miss, kita menang karena proposal kita paling detail dan paling terkonsep diantara semua.🙂 Bukan karena ada dua asdos.😦

    @Cempluk:
    Ya ela pluk beli sendiri dong, murah kok cuman 7000 untuk roti segede bantal gitu.😉

    @Kucluk:
    Kerja…ngerumpi…kerja…ngomong nggak jelas..ngerumpi..kerja lagi deh😆

    @Wiellyam:
    Iya memang tempatnya agak nyelepit nggak jelas gitu deh🙂

    @Sakuralady:
    Iya, waduh iklan apa?Iklan breadtalk kah? Atau iklan diri sendiri nie?😆
    Aku memang cakep dari dulu 🙂

  3. avy says:

    wah jadi inget rapatnya anak-anak TPC.
    bukannya Rapat, malah makan melulu.
    ada si Mendol sih, jadi ya makan melulu hehehehe
    aduh Rotinya Mau nih.
    Halo Lyn, lama tak mampir kesini.

  4. curryegg says:

    wah.. it’s so fun! I feel that your life is interesting.. glad to hear all this from you.. Enjoy life to the fullest eve!
    And thank for the add in my friendster…
    ‘leng lui’

    ;D

  5. fellix says:

    weleh2, tak kirain kata2 “KERJA DI CAFE” bearti sedang bekerja ikut di cafe, ealah, ternyata kerjanya pindah tempat, di kafe, ketipu gua…. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s