Happy B’day Plus Minta Maaf.

happy_b_day_boo_by_gheyoom.jpgTak terasa sebenernya Red Devil ini sudah setahun. Pengen merayakan secara besar-besaran dengan memberikan hadiah pada penggemar atau sekedar menulis posting yang membanggakan blog sendiri karena ulang tahun tapi hal itu nggak kesampaian. Gimana mau kesampaian kalau bosnya Red Devil ini sedang sibuknya minta ampun.

Smester ini selain menjadi asisten dosen matakuliah pengantar statistik, ambil 23 sks mana matakuliahnya beratnya minta ampun semua, tiap hari isinya tugas paper mulu! Analisa iklan! dll. Lalu harus repot-repot mikirin mau magang dimana smester depan dan harus mulai bikin proposalnya dari sekarang!* buat kalian yang ada koneksi dengan SCTV atau Trans 7 bantu saya dong!* Jadinya menyentuh internet cuman buat chat tugas, buka email, download silabus matakuliah. Akhirnya blog tak terawat!Hingga banyak jerawat.Hahahaha…*maap OOT*

Itu sebabnya kenapa saya jarang meninggalkan jejak saya di blog RD Lovers sekalian, itu sebabnya kenapa saya cuman komen sekali-sekali di blog anda. Itu sebabnya kenapa saya jarang posting, itu sebabnya kenapa postingan saya akhir-akhir ini menurun atau cenderung ke film saja. Itulah sebabnya saya jarang membalas komen yang masuk ke blog saya.

Maaf ya semuanya. Soalnya memang bener-bener sibuknya minta ampun. Btw, Thanks buat semua penggemar berat RD Lover* nggak yakin ada tapi tetep aja sok PD* thanks juga buat penggemar setengah berat dan biasa-biasa aja yang sudah setiap nongkrongin blog saya tiap detiknya untuk membaca postingan terbaru * meski bukan seleb layaknya dian sastro tetep aja PD*. Pokoknya thanks ya..* nggak bisa ngomong, soalnya bingung mau ngomong apa*. Semoga karena kalian saya nggak males buat ngeblog dan tetap menghasilkan postingan okeh, gila, dan nggak penting yang bisa membuat kalian suka atau sekedar lewat saja.

Thanks semua… Di ultah ini saya mengucapkan thanks dan maaf buat kejarangan saya berkunjung ke blog RD Lovers semua!

20 thoughts on “Happy B’day Plus Minta Maaf.

  1. deteksi says:

    walah, mumpung ada momentum, gimana kalo namanya diganti menjadi blue devil?

    *ditimpuk paper*

    selamat ultah ya blog… semoga bosmu masih sayang sama kamu.. hiks… hiks…

  2. Tigis says:

    hebat uda setahun. Ngga papa jarang nulis, yg penting tetep nulis. Lho, ga nyambung ya…🙂

    anyway, belajar yg rajin biar 23 SKS nilainya bagus smua.

  3. edipson says:

    semoga tetap bisa bagi waktu..
    supaya RD tetap awet🙂
    ooo…kamu banyak jerawat ya (nada lugu…hahahahha)
    selamat berjuang!

  4. evelynpy says:

    @ all:
    Thanks atas ucapannya ya!
    Semuanya membuat aku semangat ngeblog lho!🙂
    Well aku nggak mungkin ngubah my red devil jadi blue devil.
    Red kan lebih kece dan cantik seperti pemiliknya ini🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s