Silahkan dipilih!

the_confused_by_kylamay.jpgManusia itu selalu saja takut dianggap tidak eksis, takut tidak kebagian dalam berbagai hal, dan masih banyak lagi yang membuat manusia selalu saja nggak pernah puas dan selalu merasa kurang!

Kadang kita dituntut untuk bersikap adil dan berusaha menjalani hidup dengan santai hingga kata bahagia bisa muncul! Tapi kadang sebagai manusia kita nggak bisa dong seterusnya bersikap adil dan selalu berpikir positif! Kadang kalau kita melihat orang bertampang tegas langsung deh kita bilang idihhhhh… galak bener tuh orang atau orang itu pasti begini dan begitu. Kadang kalau kita menghadapi suatu masalah, kita selalu berpikir jalan keluarnya. Padahal jalan keluarnya sudah ada didepan mata.

Nah kalau boleh tanya nie sama RD Lovers semuanya, kira-kira mana nie yang lebih RD Lovers pilih: mengalah untuk menang atau menang untuk kalah? Silahkan dipilih…

26 thoughts on “Silahkan dipilih!

  1. gempur says:

    tergantung situasi aja mbak! kalo pas situasi mendukung untuk “mengalah untuk menang” ya mending pilih ini. Tapi, kalo pas hawa nafsu gedhe banget, marah dan ambisi yang tak tertahakan lagi ya milih “menang untukkalah” hehehehehe

  2. aRuL says:

    oia, mengalah itu hanya suatu proses menuju kemenangan, sedangkan menang untuk kalah itu tidak ada dalam proses itu berarti kita sudah kalah duluan.

  3. deteksi says:

    hm… pertanyaan yang mudah!
    [tapi jawabnya sulit]

    kalo alternatif solusinya hanya 2, berarti bisa muncul alternatif ke 3 yaitu DO-NOTHING, dan ini yang saya pilih

    kalo mikirnya menang atau kalah saja, kesannya kurang dewasa gitu lho…

  4. evelynpy says:

    @ gempur:
    Ternyata bapak guru yang satu ini hawa nafsunya gede banget ya.. hahahaha🙂

    @arul:
    Kalau nggak ada yang mau mengalah ntar gimana jadinya dunia ini?:) Semuanya pada nunjukin kemampuan diri dan sok hebat trus pasti deh ujung2nya konflik mulu!

    @ Jimmy:
    Lho taoi menang untuk kalah dirimu juga bisa merasakan kemenangan walau hanya sesaat.😉

    @Malecious:
    Itu mah sinetron!

    @nico:
    Wah kayaknya kamu menerapkan pribahasa bersakit-sakit dahulu bersenang senang kemudian😉

    @Deteksi:
    You have a great idea man!
    hahahahaha…okeh2…saya suka do nothing mu😉

  5. edipson says:

    yah mungkin karena masalah mau menang itu yang menjadi utama…
    kalau berpikirnya menang vs kalah…ya sudah…akan terus menerus n gantian🙂

    lebih baik…sama-sama menang saja…
    masalahnya diri kita rela atau tidak untuk bagi kemenangan itu🙂

  6. Tigis says:

    jgn2x ini pertanyaan para mahasiswa pas evelyn jadi asdos🙂

    btw, kalo ngeliat karakter pribadi gue, kyknya bakal cenderung lebih ke menang duluan. Kalah duluan kagak enak.

  7. kucing garong says:

    Wah gila kayaknya ada yg salah nih dengan otak gw… masak udah baca artikel ini nyampe 3x gw masih ga mudeng2 juga…. Ini gw yg bloon atw artikel ini yg susah dicerna maksudnya apa… Tiap kalimat kyknya ga saling dukung…😦 Terutama pertanyaan terakhirnya “mengalah untuk menang atau menang untuk kalah?” Apa maksudnya..??? Klo menang ya menang… Klo kalah ya tetep aja kalah… Atau opsi ketiga yitu DRAW… halah sepakbola banget…😀 O.ya ada peribahasanya tuh… “Mengalah adalah sukses yg tertunda.. ” Halah… Gak nyambung banget ya… biarin..😛

  8. mikearmand says:

    I really don’t want to heat things up but what’s wrong with this ‘kucing garong’ ?

    Nggak bisa apa kalo comment yg biasa2 aja, kalo nggak ngerti ya udah nggak perlu pake comment yg ‘kasar’. Blog kan private jd terserah mau penulis tulis apa aja walaupun seluruh dunia ga tahu.

    And yes, I think there’s somethign wrong with you

    (lyn, kalo ndak di approve ndak pa2 kok punyaku ini)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s