Superman Wins NBA ALL STARS Slum Dunk Contest ’08

Ini dia pemenang NBA All Stars Slam Dunk tahun ini, Dwight Howard. Sebenernya pesaing-pesaingnya keren-keren saat menampilkan Slam Dunknya. Juara bertahan Gerald Green pun menampilkan teknik Slum Dunk yang okeh punya dan aku yakin pemain NBA lainpun susah untuk menirunya. Padahal dengan tinggi badan yang cuman 168 cm itu* bisa dikatakan nggak tinggi2amat di NBA* dia mampu menunjukkan lompatan yang tinggi. Luar biasa…

Tapi yang namanya entertainment harus bisa mengambil hati para juri* pemenang slam dunk sebelum2nya* serta penonton ataupun sesama pemain yang hadir di sana. Itulah yang dilakukan oleh Dwight yang mengeluarkan jurus Dunknya yang amat sangat mempesona! Mulai dari putaran pertama dia menampilkan Slam yang fantastic dengan bola dipantulkan dari belakang ring lalu di dunk. Putaran kedua dia melakukan loncatan Superman Dunk.* untuk ini jurus ini aku rasa dia mampu mengalahkan pesona Air Jordan*. Dalam putaran ketiga dia melakukan jurus dunk yang keren juga, bola dipantulkan ke garis kotak deket ring lalu didunk. Sulit banget tapi hal itu buat aku ternganga! Yang pasti NBA All Stars 2008 kali ini membuat aku ternganga, semuanya keren, skillfull dan OMG heboh! Buat kamu RD Lovers yang nggak nonton rugi bener, makanya aku kasih videonya. Maap kalau menghabiskan jatah anda!

Nih aku kasih link Youtubenya kalau mau lihat aksi SlumDunk dari pemain lainnya.

17 thoughts on “Superman Wins NBA ALL STARS Slum Dunk Contest ’08

  1. kancoet says:

    yee… aku isa ngasi komen pertama…
    yee…:mrgreen:

    wah, eman rek aku gak isa liat di TV, soale di tempatku gak isa konek SBO, hikz…Pasti keren banget yach…

    Jadi pengen nonton “KUNG-FU DUNK”

    HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…………….

Leave a Reply

