Penderitaan Plus Kejutan Tak Terduga Di Valentine Day

Siapa yang nggak tau kalau hari ini hari valentine, tapi aku nggak bisa merasakan keindahan hari valentine yang kata orang hari yang penuh kasih sayang itu.Well, aku malah dikasih sakit flu sama Tuhan, sampai hari ini belum sembuh malah semakin parah! Sial! Untung aku dan kancoet nggak punya jadwal dinner ntar malem, kalau punya aku kan nggak bisa enjoy menikmatin makanannya itu. Mana di valentine day ini ada progress test EF lagi. Bete deh sudah sakit, masih ada tes lagi, di hari valentine? Seriously? Trus yang paling keren lagi, kalau hari ini semua cewek di dunia sudah menerima kado dari yayang tercinta aku mah belum dapet. Boro-boro sekuntum mawar merah impor, sekotak coklat lokal aja belum dapet! Kancoet, kenapa dirimu sibuk kerja terus sih!Sudah lengkap deh penderitaan di valentine day ini, tanpa pacar tapi ditemani tes Inggris! oh…..Rasanya kisahku ini cocok deh dijadiin cerita sinetron Indonesia yang intinya penderitaan tiada akhir.Buat yang lain Happy Valentine Day deh! Hikz…

UPDATE 

Nah habis posting ini ternyata si Kancoet datang secara tiba-tiba. Dia nggak bilang sama aku kalau hari ini dia nggak ada kerja di kantor cuman mengunjungi klien aja! Jadi hari ini aku nggak sial-sial amat. Hehehehe….

Akhirnya karena di rumah nggak ada masakan, Kancoet dan aku juga kelaparan, ini saatnya masak bareng untuk merayakan Valentine day. Niatnya si mau makan siang di luar tapi kita menetapkan hati untuk makan dirumah. Awalnya nggak ada pikiran untuk foto kita lagi masak. Pas masakannya dah jadi eh ada pikiran untuk memfotonya. Jadi kehilangan beberapa moment nie.
Wah…romantis lho! Dia sampai kikuk mau ngapain. Dasar cowok aku suruh ngupas wortel aja kikuk dan nggak bersih, aku suruh nyemplungin ayam ke panci eh dia malah jijik gimana gitu. Dasar cowok! Hihihi…tapi ya itulah senengnya masak berdua. Sanking kikuknya nie, dia keceplosan manggil aku “mama” * kayaknya memang sudah siap masang tenda biru nie* Hahahahahahaha.Ini dia resep Sup Sehat ala Evelyn * bagi RD Lovers yang selama ini bepikiran aku nggak bisa maap, ketipu lu!* Hahahahaha.
Siapin wortel, ayam, tahu secukupnya. Untuk tahu potong kotak-kotak dan untuk wortel potong miring. Trus bumbunya gampang kok tinggal siapin bawang putih dan bawang daun aja. Bumbunya gampang tinggal siapin garam dan merica.Cara masaknya:Gampang tinggal ambil air dan direbus lalu masukin ayam, wortel dan tahu yang sudah dipotong habis gitu masukin bawang putih, bawang daun, garam dan merica sesuai selera. Jadi deh. Rasanya nikmat, bumbu kaldunya langsung keluar dari ayam yang direbus plus tulangnya. Tinggal tunggu hingga sang ayam empuk.

Jadinya Valentine tahun ini meski nggak dilewatin makan malam seperti tahun lalu tetep berasa  romantis buat aku. So …Happy Valentine Day….

39 thoughts on “Penderitaan Plus Kejutan Tak Terduga Di Valentine Day

  1. pitshu says:

    huahhh ternyata ada yang lebih menderita dari g yah ^^
    , cepet sembuh, mungkin hadiahnya double pas dikau ultha, atau pas nanti sakitnya udah sembuh🙂

    heppy palientine day yah

    emuach!!

  2. GreatQo says:

    PERTAMAXXX..Akhirnyahhh.

    Emang…Di VDay neh qt sama2 dapet sial.
    Bermula dari nilai mata kuliah yang HANYA satu dapet C ~yg berarti gagal cum laude di semester pertama~, sampai dosen yang gak masuk2.. Bikin rugi. Sia2 saja bangun pagi..

  3. jimmy says:

    wuih.. asiknya masak bersama.. eh aku juga gak ngasih bunga.. apalagi coklat.. dulu waktu masih pacaran gak pernah absen ngasih bunga, tapi sekarang.. sesudah resmi.. malah absen melulu hehe.. jadi malu.. besok beliin coklat aja ah😀

  4. titiw says:

    WAAA!!! Kirain bete mulu seharian. Ternyata masak bersama pacar.. hihihihi.. Nice deh..
    PS: bagian terkocak itu pas dia salah manggil “mama”, ahahahah!!! Salam buat doi dan “happy v’day ya eve!!”

  5. poce says:

    selamat…selamat … aku valentine malah les .. hahaha . saknonyaaa …. betewe, bu…mana cd nidjinya?? katanya saya menanggg?? trus, saya kok blom di blogroll yaaa??? ayo bantu saya promosi … hahahaha ….

  6. deteksi says:

    wah… romantis banget ning evelyn acaramuh bareng si kancoet ituh… bisa jadi inspirasi nie! tapi kapan hari aku bikin popcorn berdua sama yayang, eh… gak jadi!

    btw, kapan tenda birunya mau dipasang?😀

  7. evelynpy says:

    To All:
    Thanks ya sudah komen di tempat aku.Sorry nggak bisa balesin satu persatu soalnya lagi sakit jadi nggak boleh terlalu lama buka komputer.🙂 Doakan semoga diriku cepet sembuh ya.😉

Leave a Reply

