I’m Really Red Devil Girl!

Mau tahu keseharian aku?

Mau tahu kencan aku seperti apa di hari Sabtu?

Jangan lupa ketik evelynpy.wordpress.com

Kamu akan tahu keseharian aku langsung dari blog aku, bukan dari HP!

 

 Red Devil

 Yup, Red Devil ready to go to Plaza Tunjungan Surabaya

 Sushi

Pas nyampe di TP kita ke bioskop dulu beli tiket Brave One yang jam 20.55wib

Trus makan deh di Hachi-Hachi Japanese Resto. 

I love Sushi. ( i order dragoon roll and beef roll  )

At Timezone

Red Devil udah besar tapi kok musuhnya anak kecil? 

Nah udah kenyang, ketemuan deh sama Jie.

Kita ( aku, Marcel and Jie ) ke Gramedia. Tapi nggak nemu apa yang dicari.

Trus aku ke Outlet nyari kaos murah2 untuk kuliah. Aku dapet kaos, eh sang Jie pergi soalnya belum makan.

Akhirnya ke Timezone deh maen sepuasnya soalnya Acel punya card gratis Rp50.000,-.

Jadi kita main sepuasnya di Timezone. Aku maen Time Crisis 4. Musuhnya anak kecil bok!

Play Video game

Acel maen 5 perbedaan. Ih serius amat ya? 

Nah puas maen di timezone aku balik ke Bioskop buat siap2 nonton.

Tapi sebelumnya beli Quickly dulu soalnya haus.

Akhirnya nonton juga Brave One ( Jodie Foster ) , filmnya keren bok! Dijamin!

 

Paul Frank

Ini dia kaos murah yang aku dapet. Cuman Rp19.000,-. Lumayan buat ke kampus.

Maaf untuk penggemar Red Devil, postingan kali ini membutuhkan bandwith yang banyak.🙂

Tapi sekali-sekali juga nggak apa-apa ya🙂

 

31 thoughts on “I’m Really Red Devil Girl!

  1. evelyn pratiwi yusuf says:

    @beritadalamkancoet:
    Nyampah bener….😦

    @Jie:
    Makanya kamu ngilang dan balik nggak bilang2 seh, jadinya ya nggak ikut nampang.😆

    @Khim:
    Berarti aku cewek keren ya?😆
    Well aku juga belum bisa namatin hanya dengan 1 koin, kemarin aja ampe lima kali gesek! Sebel😦

    @Grak:
    Kenapa?
    Nggak suka ya🙂
    Atau malah justru minta lagi?

    @Alex:
    Ya udah nonton aja, tapi jangan yang maen malem, soalnya pasti kamu merasa ngantuk.
    Klimaks film ini lama soalnya, ada dibelakang2.🙂

  2. evelyn pratiwi yusuf says:

    @Khim:
    Soalnya mungkin ada abonnya kali ya?
    Aku nggak tahu, itu yang kasi nama kan restonya.
    Boleh lah ntar tanding ama aku maen.
    Kalau kamu ke SBY.😆

  3. evelyn pratiwi yusuf says:

    @Ria:
    Lain di kampus lain pula pas kencan😆

    @Grak:
    Halah kamu suka ya kalau postingannya yang ringan dan pendek seperti ini * ketauan kalau males baca panjang*😆

    @Sakuralady:
    Iya aku memang sudah terlahir dengan tampang cakep😆

    @Nude:
    Hah nggak nginjek kaki?
    Artinya kamu hantu dong😆

    @Koecing:
    Makanya pindah Petra dong, bisa pakai kaos sampai sandal japit😉

    @hana:
    Ya ampun Hana, ternyata kamu punya blog ya, kok nggak bilang2 sie?
    Oh ya masih siaran di Hard Rock kan?

    @Atmoath:
    Makanya jalan2 aja daripad belajar🙂

    @Pitshu:
    Rambutku nggak pernah aku apa2in, sumpeh deh. Masi perawan bok😆

    @Khim:
    Bisa kalau situ mau bayarin aku.🙂

  4. evelyn pratiwi yusuf says:

    @Koecing:
    Ya udah, betah-betahin deh disana. Cepet lulus ja biar bisa pakai kaos.

    @Khim:
    Kalau kamu kesini aku bayarin juga deh😆

  5. evelyn pratiwi yusuf says:

    @Pretty:
    Thanks M.
    Iya 19rb itu murah buat kita, tapi buat bojoku mahal.😦

    @Curryegg:
    Thanks🙂
    Maybe you can but i don’t know your add.
    Many t-shirts like that in Malay right?😉

Leave a Reply

