Apa Kata Dunia?

berlibur

 

 

Keterangan gambar: ( dari kiri ke kanan )

DVD Alone ( horor Thailand)

DVD The Simpson Movie

DVD Shooter

DVD Prisson Break ses 1.

DVD Disturbia

Chicklit Enchanted inc.

Buku Raditya Dika.

DVD Greys Anatomy ses 1&2

Cosmogirl edisi bulan ini.

Googirl juga.

 

Maaf kalau selama ini jarang posting soalnya abis dilanda UTS sie.

Nah karena UTS sudah selesai ini dia posting yang ditunggu-tunggu ama RD Lovers!

 

Tinggal dua hari lagi aku ada di Surabaya dan sisanya aku pergi pulang kampung ke Madura lebih tepatnya di kota Sumenep. * emang kalian aja yang boleh mudik*.

 

Nah selain mempersiapkan baju beserta onderdilnya * sorry cannot explain that* ada hal yang lain yang aku persiapin untuk ngabisin waktu 1 minggu di bersama keluarga di Madura. * tuh bisa dilihat di foto atas kan*

 

Saat ditanya temen-temen aku pulang bawa apa, aku jawab bawa seperti foto diatas. Mereka bilang nggak waras!Kok liburan bawanya segitu banyak? Padahal kan mau bertemu keluarga, harusnya nggak merasa bosen dong!

 

Menurut RD Lovers waras nggak sie aku bawa yang banyak begitu?

 

Alasannya bawa segitu banyak:

Disana kotanya sepi banget* iya-iya lah namanya juga Idul Fitri, semua pada sibuk di rumah masing-masing*

Takut kebosanan kalau sudah nggak ada kerjaan nyapu, ngepel, dll * soalnya hobi satu keluarga adalah tidur!*

 

 So gimana? Wajar nggak sie atau sedikit agak miring ya?

Saat liburan dan mudik begini apa saja yang RD Lovers bawa selain 

pakain dan camilan?

* nggak perlu yang unik kok, menggelitik juga boleh *  😉

 

 

* Maaf buat penggemar Red Devil, saya mau bilang kalau disana internet mahal dan cuman ada satu toko aja yang nyediain internet dengan 3 komputer. Jadi maaf saya nggak bisa online trus. Tapi saya usahakan sebelum balik ada posting baru dan usahakan untuk internet meski mahal dan harus ngantri.

Untuk yang kangen dan terbiasa dengan RD chat lewat YM, RD akan Online lewat HP, jadi jangan kuatir. RD akan tetep ol di YM.*

 

 

12 thoughts on “Apa Kata Dunia?

  1. beritadalamkancoet says:

    Boleh aja sih bawa2 yang kayak gitu…
    Tapi bukannya hal2 seperti itu dah sering banget kamu rasain di kota Surabaya ini yang merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta.
    Kalu menurut aku sih, mumpung kamu pulang ke kampung. Ya nikmatin aja berkumpul ma keluarga (Papi,Mami,adik,sinyo,titi,mbak,suster,dll), nikmatin juga suasana kota Sumenep yang katanya sepi. Karena hal2 seperti itu menurutku nggak ada di Surabaya kota metropolitan ini.😉

  2. Jiewa says:

    Setuju dengan Acel, nikmati kebersamaan dengan keluarga disana. Boleh lah bawa Prison Break (yg lain ga penting kekeke), jaga2 siapa tau bosen🙂

  3. PrEtTY iN tHE CiTY says:

    Hi eve, Enchanted inc bagus ngga? liat tapi lom beli.

    Terus terang aku sama tuh, kalo ada segepok film dan buku, pasti jadi anteng ;p

  4. evelyn pratiwi yusuf says:

    @beritadalamkancoet:
    Kadang memang butuh suasana tenang hanya untuk beberapa hari, tapi kadang sumpek juga kalau kelamaan.😦

    @JIe:
    Lebih bagus Grey Anatomy ya, daripada Prison. Masalahnya Prison pemainnya tampan!

    @Pretty:
    Keliatannya bagus, belum baca semuanya cuman bab 1 aja. * lagi banyak novel menanti nie*

  5. pr4s says:

    Wajar kok bawa begituan, saya malah lebih parah. Borong DVD bajakan dari glodok. Biasanya sih klo mo tugas kerja borong majalah jg, tp kayanya klo cuma mudik masih banyak yg jual majalah. Satu lg yg ga kalah penting. Bawa PS:mrgreen:

  6. riawibisono says:

    wah kalau aku sih pulang kampung ga perlu bawa banyak barang, paling baju dikit (bisa pinjem baju adik) dan titipan mama.
    my hometown sih nomor satu….. BALI gitu loh…
    dijamin ga ada bosen2nya…
    mau nyepi bisa ke Ubud
    mau ke pantai ada Kuta, Sanur, Nusa Dua….
    mau ke pegunungan bisa ke Bedugul…
    ngapain juga ya aku dulu merantau ke Surabaya…

  7. evelyn pratiwi yusuf says:

    @Ria:
    Suruh siapa kamu pindah ke Surabaya?
    Kalau aku mah betah atuh di Bali, nggak mau ke Sby deh.
    Soalnya banyak bulenya!
    * punya impian pacaran ama Bule sih*

Leave a Reply

