Traffic Jam In Studio 21

 Sinema 21

 

 

 

Di bulan puasa ini tentu semua aktifitas dunia hiburan menjadi berbeda. Mulai dari billiard, karauke keluarga, sampai pada diskotikpun semuanya tutup untuk menyambut bulan yang penuh hikmat ini.

Hal itupun terjadi pula di Studio 21. Siapa bilang kemacetan hanya terjadi dijalan saja dan menyebabkan para pengendara emosi. Kemacetan juga terjadi di Studio 21 * tepatnya di Galaxy Mall* tapi aku yakin di mall yang lainnya juga begitu!
Nah…

Malam minggu kemarin,aku tetep melakukan kegiatan rutin bersam pacar yaitu ke mall dan nonton meski kali ini agak berbeda karena harus nunggu selama dua jam untuk nonton ROGUE ASSASIN jam 10 malem. Tapi… berhubung sakit mag saya kumat, jadi saya agak males pergi. Tapi pacar saya tetep aja ngajak! Finnaly we go to Galaxy Mall dan sebenernya nggak berencana sama sekali untuk nonton*soalnya lagi bokek*.

Begitu sampai di Studio 21 jam 6 sore , spontan saya berkata ” oh iya kan bulan puasa “. Dan pintu studio masih tertutup rapat dan tertulis ROGUE jam 19.30 hanya sisa dua baris depan.

Buat RD Lovers yang suka banget nontong film seperti saya, jangan lupa untuk beli tiket nonton sekarang berbeda lho, karena ini bulan puasa. Kalau nggak salah inget biasanya buka jam 12 siang sampai jam 1 siang dan jam 7.30 malem.

Jangan lupa juga lho kalau jam main film-film, itu beda dengan yang selama ini ada dikoran.😉

Jadi daripada emosi merasakan traffic jam yang terjadi di Studio 21 *satu-satunya franchise film di Indonesia yang memonopoli * mendingan RD Lovers dateng pagian deh!

Soalnya kalau seperti saya dateng mepet dan nggak tau kalau jam buka loketnya berubah harus ngantri panjang sebelum pintu terluar Studio 21 terbuka.! Begitu di buka langsung deh semua orang pada dorong mendorong dan berdesakan ingin mendapat posisi yang paling depan.

Oh ya biar aman jangan pake kartu kredit untuk transaksi deh, mending bayar cash! Mahal sedikit kan nggak apa-apa daripada nggak kedapetan kursi di film kesayangan yang RD Lovers mau tonton.😉 * oh ya inget akan tas atau dompet pas ngantri ya, soalnya rawan copet *

AKHIR KATA SELAMAT MENGANTRI, EMOSI DAN SELAMAT MENONTON!🙂

12 thoughts on “Traffic Jam In Studio 21

  1. evelyn pratiwi yusuf says:

    @JIe:
    Oh iya?
    Wah emang hoki lu man!🙂
    Emang kursi idaman kamu di daerah mana? Belakang, tengah atau jangan2 depan?😉

    @Ari:
    Iya, kenapa ya harus ngantri? Kayak antri sembako aja…
    Waduh kamu mau tau reviewnya ya?
    Ntar deh… kalau aku nggak males😉
    *wah ternyata ada yg suka ma review filmku…*

  2. AdhiRock says:

    ternyata bukan cuma di jalan tol yang ngantri… walah rek-rek… sesok-sesok meh mplebu Mall e ngantri… wedan tenan!

    btw, lama jarang main kesini… rasa-rasanya blog ini makin meriah dan ramai.

  3. .:: Pitshu ::. says:

    Ada beberapa 21 dimana kita bisa beli pagi trus nonton malam, klo hari biasa itu jam 10 am kita bisa beli untuk siang sore atau malam. Klo bulan puasa lom tau decH! hehehe…

    G paling sebel klo ada KKN🙂, waktu itu g nonton di Slipi Jaya, g berdiri di baris paling pertama nunggu loket buka. Pas loket buka tempat duduk di tengah deket balkon udah diisi 8 orang, Njrittt dari mana coba! sepertinya da kenalan orang dalem yang bisa langsung beli gitu mau g ributin cuma lagi ga pengen yah udah lah!

    Hehehe…

  4. cK says:

    nonton di PS. nggak ngantri…tapi mahal…😐

    btw sekarang khan udah bisa beli tiket sehari sebelum penayangan. biasanya kalau film-film yang most wanted, saya beli sehari sebelumnya hehe…:mrgreen:

  5. evelyn pratiwi yusuf says:

    @Pitshu:
    Ya nggak cuman kamu aja yang sebel, aku juga sebel kalau ada orang yang sudah punya tempat duluan padahal loket belum buka!
    Gimana cara pesennya ya? Pake tlp kale? * bingung *

    @Irvan:
    Filmnya so so. Biasa aja.🙂

    @CK:
    Di SBY juga gitu si, untuk film most wanted tiket boleh di beli 1 hari sebelumnya dan sampai buka 3 studio, tapi bulan ini masa’ ada film OK?

    @M:
    Lebih baik sedia payung sebelum ujan. Silly sih , tapi jangan salah lho, orang bisa berbuat jahat kalau ada kesempatan.🙂
    Bener nggak M?😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s