MERDEKA!

 

Selamat atas Indonesia yang sudah 62 tahun dapat berdiri dengan makmur dan agak sukses meski penjajahan masih terjadi secara implisit.

Semoga 62 tahun lepas dari penjajah secara yang menjajah secara ekplisit tidak membuat Bangsa ini bangga.

Majulah terus Indonesiaku dan buatlah diriku bangga akan diriMu.

Merdeka!!!!

 

 * Kubuat postingan ini karena aku nggak jadi pulang kampung hiksss…

2 thoughts on “MERDEKA!

  1. JiE says:

    Hmm… warna benderanya…jadi merah doang, soalnya yg putih blend ama backgroundnya.. huhu..

    Happy Bday Indo… makin bandel aja kaw…
    *pletaaaaaak*

  2. .:: Pitshu ::. says:

    hehehe… harusnya gambar benderanya di kasih stroke jadi putih background dan benderanya kepisah hahah^^

    kenapa enggak jadi pulang kampung? kan long weekend ^^, ga mo lewatin panjat pinang yah?! hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s