Rombeng, Balikin, Terserah!

my_cellphone_by_22seconds.jpg

F (Fans)  : ” Hey lihat nie, artikelnya keren abis!”

RD   :”Mana, sini pinjem bentar! Awas ya kalo nggak keren?”

F      : “Udah deh baca aja, ntar kasih aku apa yang kamu lakuin kalau kamu adalah mereka. “

RD   : “Glek, keselek pisang goreng! Bahasa Inggris lagi!”

F      :”Gimana, udah bacanya? jawabmu?” 

RD   : “Gila, kalau aku jadi dia pasti akan aku jual deh duitnya buat shopping sampai mabuk dimall. Kamu sendiri?”

F      :”Dasar, matre!” * sambil berbisik nggak jelas

RD   :”Apa? Kamu bilang apa barusan?” *siap2ngelempar pisang goreng!

Nah, RD Lovers pasti bingung RD ini baca apaan sih? Artikel dari majalah apa sie kok pakai bahasa Inggris?

” Tidak usah bingung, kesalahan bukan pada anda, kesalahan juga bukan pada RD, nah truss siapa yang salah dong?”

 

 Back to topic!

RD lagi baca majalah Readers Digest ( finaly i found cool magazine ) edis Agustus 2007, covernya Lady Diana. Aetikel di majalah itu yang mengusik RD adalah artikel tentang majalah itu menyebarkan HP keberbagai tempat didunia.

Tujuannya ingin mengetahui tingkat kejujuran orang2 saat ini.

HP yang disebarin nggak tentu, ada yang ditaruh di tempat umum, dikirim kerumah kerumah dengan skenario salah alamat, dll.

Nah apa yang RD Lovers lakuin kalau nemuin HP itu?

Mau dijual, dirombeng, dikembaliin, dipakai sendiri?

Ditunggu jawabnnya yach..🙂

 

6 thoughts on “Rombeng, Balikin, Terserah!

  1. evelyn pratiwi yusuf says:

    Jie, jie kamu tetep aja money oriented. Aku ya mau Jie kalau nemu yang keren ya pasti aku pakai sendiri.
    Gimana kalau kamu nemunya Iphone ama N90? Hayo pilih mana? dibalikin atau tetep dipake, atau malah dijual?

    Mike…sungguh nie pura2 nggak ngeliat?
    Nggak ngeliat atau nggak ngeliat?
    Kalau ada blackberry masak mata kamu nggak mau ngelirik?🙂

    Pretty, ternyata kamu ama Jie sama aja yach. Tapi aku juga kalau lagi kepepet ya beda lagi ceritanya.
    Kalau udah jelek dan oldfashion aku biarain deh, biar orang yang lebih berhak mengambilnya….
    *sok bijaksana dan baik hati🙂

  2. evelyn pratiwi yusuf says:

    Halah mike, jual mahal banget sie ngeliat HP bagus, gratis malah nggak mau ambil. Mentalmu bagus banget yach?🙂
    Gara-gara ikut pelatihan LC ini pasti🙂
    Hahahahahaaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s