Who is your HEROES?

heroes_.jpg

 

Nganggur di rumah sambil nunggu hari efektif buat memulai perkuliahan di kampus membuat aku everyday nonton HEROES.

Agak telat sie nonton DVD HEROES, soalnya sudah beberapa bulan yang lalu temen-temen gempar tentang serial yang ok banget itu. Tapi aku baru punya kesempatan buat nontonnya seminggu yang lalu. Meski masih masuk ke episode 8 ( maklum soalnya pinjem DVD itu sama temenku, pinjem cuman 4 disc padahal adanya 8 disc ), aku rasa HEROES serial yang keren banget!!!

Daripada nonton sinetron Indonesia yang seperi sampah or junk banget mending nonton serial ini deh!

Cerita yang ok punya dan nggak gampang ketebak membuat aku selalu berteriak sebel saat menontonnya. Bener-bener tuh ya sang penulis scriptnya atau penulis skenarionya otak dan sensenya keren banget!!

Nggak salah kalau banyak orang bilang serial ini keren banget dan WAJIB ditonton!

Nih aku jabarin deh tokoh yang selama episode yang aku nonton nongol. Ntar RD lovers baik yang udah pernah liat atu belum pilih ya sukanya yang mana.

  • Claire, someone who can fix her self automaticly.

Jadi susah matinya lho…seperti Wolferine deh, kalau kena luka sedikit aja langsung sembuh dan memperbaikin diri.

  • Isaac Mendez, someone who can paint the future in canvas.

Cowok ini cool banget! Diawal cerita dia dekil banget, tampangnya acak-acakan soalnya dia nyandu’ morfin. Jadi dia bisa ngeluarin kemampuannya yaitu melukis masa depan di kanvas karena dia painter handal saat dia mulai fly high. Tapi akhirnya dia bersih kok dan tambah ok.

  • Peter Petrelli, someone who can absorb another people skill.

He’s so handsome to be a doctor. He can fly, he can paint the future, he can do anything jika dia berada dekat dengan orang-orang yang punya kemampuan special. Hatinya itu baik banget, tapi nggak tahu ntar diakhir episode.

  • Nathan Petrelli, someone who can fly.

When I watched him flew on that story, I couldn’t say anything! Keren banget!!!! Dia bisa terbang tapi nggak mau ngakuin kalau dia punya kekuatan yang special dan lebih fokos pada pencalonan dirinya menjadi gubernur Amerika.

  • Niki, someone who have wild side.

Blonde, seksi itulah Niki! Meski suadh punya anak, dia tetep aja seksi. Dia punya kepribadian ganda lho. Ketika kembarannya muncul yaitu Jessica, Niki nggak berdaya apa-apa. Jessica is so strong, wild dan bengis banget! Kalau Niki lemah nggak berani ngelakuin apa-apa sampai dia nggak bisa ngontrol Jessica saat dia keluar. Good acting for Niki.

  • Hiro Nakamura, someone who can stop the time, can teleported in the future or go back to the past.

Orang Jepang yang cute, dia adalah salah satu karakter komik yang diciptain sama Isaac Mendez dan dia benar-benar hidup. Kemampuannya yang bisa berhentiin waktu keren banget, apalagi bisa pindah tempat ke masa depan atau masa lalu. Mukanya juga culun banget, polos dan cupu.

  • Parkman, someone who can hear another people’s thoughts.

Dia bisa tahu apa yang sedang dipikirin orang di otaknya saat itu juga dan karenanya dia diangkat menjadi FBI.

  • Sylar, someone who have many ability.

Sylar adalah tokoh jahat disini. Dia sebenernya nggak punya kemampuan special apa-apa. Tapi dia ingin jadi special. Tampan sie sebenernya but he’s a killer! Dia menjadi special dengan membunuh orang-orang yang punya kemampuan special. Jadi dia punya banyak kemampuan lho dari pembunuhan itu.

Nah, pilih salah satu karakter yang udah aku jelasin diatas. Mana yang menurut RD Lovers yang paling OK and why?🙂

Sebenernya masih banyak karakter tambahan lainnya yang belum aku certain kemampuannya. Ntar aja di part 2 ya, baru aku posting kalau aku sudah nonton sampai habis session 1 ini. Soalnnya kalau aku tulis bisa kepanjangan dan aku jamin RD Lovers pasti males dan ogah baca. Bener?

23 thoughts on “Who is your HEROES?

  1. OrangeMood says:

    hehehe.. dah nonton sampe tamat… btw menurut g malah ceritanya agak gampang ketebak… dan endingnya kurang seru… tapi worthed lah buat di tonton… pernah nonton 24?… itu lebih seru, real time, real complexticity… dan jagoannya ngga kayak die hard 4, kadang salah mengambil keputusan dan bisa mati… logical deh…

  2. mikearmand says:

    lOH emang bagus yah ? DVDnya ada yg serian ?

    kalo berdasarkan deskripsi di atas kayanya Hiro deh..

    Mampu menembus waktu berarti bisa mengubah masa lalu, membetulkan apa yg salah di masa lalu tapi sekaligus nanti mengacaukan masa depan …

  3. galz says:

    yup, gw jg suka heroes !!
    gw br namatin season1 ny minggu kmrn, n skrng anak² kantorku lg pd kusuruh buat nonton seri ini, hihi~ laku bo’😛

    untuk tokoh, gw ampir suka smua😀 tp yg paling berkesan itu tokoh peter petrelli, krn dia bisa punya kemampuan heroes yg lain.. Tokoh Hiro jg kayany dsini faktor kunciny deh..

    lam kenal RedDevil🙂

  4. evelyn pratiwi yusuf says:

    Well, to :
    * Orange Mood,
    Aku sie mau2aja n pengen lihat 24, tapi males beli DVDnya soalnya udah session ke 4 kalo nggak salah. Film serian itu DVDnya susah dicari kalo udah melebihi session 1. Aku aja nyari LOST session 2 dan seterusnya susahnya minta ampun. Tapi orange siapa karakter fav mu?

    *Mike
    HEROES nggak bagus lagi, keren dan cool abizzzzz🙂
    DVD seriannya ya udah keluar dari dulu2 bok, tapi aku aja yang cupu baru lihat sekarang.🙂 Ayo cepetan beli atau liat di Trans TV, tapi di Trans TV banyak yang dipotong, jadinya nggak seru deh! Sebel!

    *Galz
    Welcome to neighborhood.🙂
    So, saya setuju terhadap pemaksaan untuk menonton HEROES pada temen2 kamu di kampus, soalnya memang layak untuk ditonton! Aku juga suka dan jatuh cinta mati ama Peter dan Hiro. Peter tampan, Hiro cupu, but they are the heroes🙂

  5. anthonysteven says:

    Claire dong, hero yg paling cakep🙂

    Tapi kemampuannya enak, gak mati-mati, bisa hidup panjaaaang bgt dan membuat banyak kebaikan untuk sesama, bangsa, dan negara *jawaban-standar-PPKN*

  6. evelyn pratiwi yusuf says:

    Ya ela anthony masak Claire cakep?
    Cakepan Niki lagi. Udah cakep, bahenol, seksi, meski udah punya anak. ( Aku kalau udah punya anak seperti itu nggak ya? ) Oh ya nilai PPKN pasti bagus ya selama Tk ampe kuliah ( nasionalis banget )
    Aku juga mau sie kayak Claire, susah matinya jadi bisa umur panjang…tapi kalau bosen hidup mau mati gimana caranya ya?

    Hey Joering, setelah sekian lama nggak muncul di RD, akhirnya muncul juga..:)
    Nathan memang keren banget, tapi dia tuh plin-plan, masak adiknya sendiri mau dikorbanin untuk mencapai ambisinya? Untungnya dia nggak jadi ngorbanin adiknya ( nggak tahu lagi ntar di ses 2) Aku ingin terbang kayak Nathan ( cool )

    Mike, mau ta aku pinjemin ses 1? tapi sekarang masih nyantol di my BF. Kalau digrebek ya beli aja di PTC ato Mall

  7. POEPPOET says:

    Menurutku emang Hiro Nakamura yang bs di sebut hero. krn dia kan yg ngasih petunjuk ke peter petrelli untuk mengubah dunia. dan dia pula yang tau jalan cerita film ini dg bantuan mr. isaac mendez.
    BTW klo ada yang punya DVD nya aku pesen dibeliin dunk..? email aku aja PUPUT_DPL@yahoo.co.id

    aku baru ntn sampe season 21 itupun donlod sendiri dlm bentuk format divx…tp kendalanya gak ada subtitle nya…jd kadang gak paham..
    bg yg punya info beli DVD H E R O ES kasih info ke akuw yaw

  8. wyren says:

    Emang bagus.. Daripada nonton sinetron-pembodohan-nasional…
    Sebetulnya di Star World udah lama.. Chapter pertama juga udah tamat.. Kayaknya bakal panjang sekali… Heroes belum main lagi di Star World.. Bocoran dikit, kayaknya masa sekarang berubah daripada di masa depan (ini di film Heroes lo…)

    Ati2 yang jantungan… Agak sadis bokkk….😀

  9. evelyn pratiwi yusuf says:

    To Peopoep:

    DVD Heroes yang asli akan keluar September ntar, Tapi ini yang ses 1 lho. BIcara asli harganya pasti ratusan, lebih. Sanggup nie beli?😉

    To:Anthony:

    Komen aja nggak apa2, aku lho udah selesai nontong yang ses 1, Jadi udah tahu spt apa.🙂

    To wyren:

    Hey Wyren sadis dimananya? Saat Sylar motong kepala orang gitu dan ngeluarin otaknya? Emang sie sadis tapi kalau nggak gitu kan Sylar nggak bisa nemuin kekuatan apapun soalnya dia kan orang yang nggak spesial.🙂

    To Ari Wibowo:
    AKu kunjung ke blogmu, kok nggak ada posting baru di bulan ini yach?😉
    Setuju ama kamu Niki meskti superstrength tapi dia nggak bisa kontrol diri, masih terbelenggu di persoalan masa lampau.
    Kamu itu seperti anak buahnya Nathan aja, kok promosi di sini sie?
    Kayak apa ya kalau Nathan menang dan jadi presiden? * Nathan yang asli bukan Sylar.* Tapi mana mungkin dia kan udah….

  10. wyren says:

    @evelyn pratiwi yusuf
    Wah, si Sylar sebetulnya spesial juga mbak.. Bisa membaca dan memperbaiki (apapun).. Pertamanya dia pakek bwt memperbaiki jam.. Akhir2nya sih “memperbaiki” kemampuan orang lain untuk dia.. Oh ye.. Tambahan, si micah punya kemampuan untuk memanipulasi barang elektronik.. Termasuk ATM.. Kalo ini sih gw MAU!!!😀

    Hahaha

  11. mikearmand says:

    DVD original heroes akan dirilis Agustus ini tanggal 28
    jadi tinggal pilih mau yg bajakan, mau yg asli, atau mau bajakan dari yg asli.

    Pemeran Niki/Jessica, Tia Larter akan muncul di film Resident Evil : Extinction

  12. evelyn pratiwi yusuf says:

    To Wyren:

    Nggak cuman kamu aja yang mau kekuatan Micah, aku juga mau lha, apalagi kalau menguras ATM dengan mudahnya, aku bisa kaya mendadak bok!😉

    To: Mike

    Thanks informasinya, apa bedanya bajakan dari yang asli dengan yang bajakan saja?
    Semoga acting si sexy Niki makin mantap aja di sini, aku lebih suka kalau dia menjadi musuh dari Mila Jovovic. 2 cewek cantik dan sexy memperebutkan sesuatu. Keliatannya asik tuh! B-)

  13. mikearmand says:

    Hmm ya aku ngak tahu DVD yg sudah beredar ini seperti apa (biasanya pembajak download dr internet) tapi kalau yg tgl 28 nanti itu yg official dan lengkap dgn bbrp special features cth : deleted scenes, etc.

    No, di nggak akan saingan sama Milla. lagian sudah terlalu banyak zombienya rasanya ga sempat rebutan …

  14. riawibisono says:

    aku suka Hiro soalnya lucuuuu, menggemaskan pek…
    Niki juga, seksi abissss, keren…. suaminya si DL itu juga cool, cocok lah… anaknya juga lucu, si Micah….
    Claire cantik, sweet…
    kalo Peter yg paling cakep….
    si Parkman juga asik, tipe family man
    btw yg jadi Sylar serem abis yo….

    kalo aku bisa dapet kekuatannya Heroes ya aku pengen kayak Peter Petrelli aja deh, kan enak bisa semuanya soalnya nyerap kekuatan orang hahahaa *serakah mode is on*
    tapi aku ga mau dapet giftnya si Ted (nuclear guy), Isaac (serem yo ngelukis masa depan) sama Parkman (ndak enak baca pikiran orang, apalagi yg jelek2).

  15. evelyn pratiwi yusuf says:

    @ Ria:
    Aku lebih suka kekuatannya Isac, soalnya cool kan bisa liat masa depan dan bisa siap-siap untuk menghadapi hal terburuk sekalipun yang selama ini nggak ada yang tau.
    Tapi kalau kekuatannya Parkman, nggak deh.. males dengerin persoalan orang, soalnya persoalanku sendiri aja banyak banget…😉

    @Thya:
    Kapan kira2 ses 2 muncul ya?

  16. Betta WAhyu says:

    Aku dah nonton session ke-2 part 1. untuk part 2 launching tgl 1 oktober 2007.

    Disesi ini malah lumayan rumit lah gimana muncul seseorang lagi yang meyerupai tindakan sylar tapi belum tahu siapa sosok orang ini. Dia yang membunuh orang tuanya peter dan hiro. terus ada yang punya kekuatan dashyat bisa nyebarin virus berbahaya. Pokoknya heroes banget deh.

    Untuk para pecinta heroes gabung sama kita2 di http://www.indoheroes.com

Leave a Reply

