HAPPY B’DAY TO ME

Red Devil drink tiramisu

HAPPY B’DAY TO ME….
HAPPY B’DAY TO ME….
HAPPY B’DAY
HAPPY B’DAY
HAPPY B’DAY TO ME…

Akhirnya tanggal 18 Juli 2007 sudah aku lewatin dengan kebahagiaan yang masih 50% saja.

Terimakasih buat Tuhan yang selama ini masih memperbolehkan aku hidup di dunia hanya sekedar do the best in anything. Thank’s God sudah memberikan 21 tahun hidup yang fabulous in my life meski banyak hambatan dan menguji mental serta pikiran.

Ulang tahunku kali ini tidak ada bedanya dengan tahun lalu sih.. Karena aku menghabiskan hariku di kampus ikut panitia “ peloncoan “ MABA.

Tapi… aku seneng karena banyak temen-temen yang satu divisi dengan aku yaitu evaluasi dan temen-temen divisi lain memberiku ucapan selamat.

Meski tidak ada kue tart dengan angka 21 terpasang disana, tapi ada senyuman yang tulus dan uluran tangan serta kata-kata simple namun pasti “ Evelyn Happy B’day yach..!” bergaung indah ditelingaku saat itu.

Hari itu aku semangat sekali meski banyak kesibukan dan urusan yang harus aku selesaikan sampai malam hari..

Aku pikir orang lupa dengan ultahku karena

kesibukan mereka saat itu, tapi ternyata aku salah!
Buat papa, my step mother dan my bro, Thank’s udah bela-belain datang ke Surabaya dari Madura hanya untuk mengajakku dinner for celebrated my b’day.Maaf tidak bisa tersenyum bahagia tapi selalu tidur di mobil selama perjalanan dari kampus ke The Prime ( café and resto ) dan mengeluh badan capek semua. Maaf juga tidak prepare my self dengan dandan secantik mungkin tapi malah bau badan belum mandi dengan rambut acak-acakan yang sempet membuat penjaga pintu The Prime tersenyum sinis padaku.Chicken steak dan apa ya yang aku pesan tidak pernah seenak itu lho di lidahku meski aku sudah capek dan loyo serta meriang. Mungkin karena papa, my step mom and my bro ada di sana.

Sorry pulangnya lupa bilang terimakasih atas dinner yang dipaksaain karena baru nyampe di The Prime jam 9.30 pm. Sorry pa, soalnya aku buru-buru balik karena ada rapat.
Karena sudah berganti umur menjadi 21 tahun tanggal 18 Juli kemaren maka aku ingin make a wish:

  • Aku ingin menjadi perempuan dengan emosi yang stabil dan tidak naik turun dalam mengahadapi masalah di umurku saat ini sampai nanti tua.
  • Aku ingin dapet CD lagu terbarunya Maroon 5 dari para penggemar RD. Hehehe.
  • Aku ingin menghilangkan kebiasaan gigit-gigit kuku ku yang selalu menjadi bad habbit selama ini.
  • Aku ingin lulus kuliah selama 3,5 tahun di Ilmu Komunikasi ini dengan cumlaude biar papa menangis bahagia dan bangga.
  • Aku ingin lebih perhatian dengan keluargaku karena selama ini aku jarang pulang ke Madura.
  • Aku ingin menyelesaikan novel Lukisan Hijau by Sutta Karina yang lagi aku pinjem dari temen EF ku beberapa bulan yang lalu sampai sekarang masih belum selesai.
  • Aku ingin jadi penyiar kondang….
  • Aku ingin do the best in anything except in RD.
  • Aku ingin blogku ini semakin penuh dengan pengunjung baru, dan berguna bagi kehidupan orang lain.
  • Aku ingin lebih dekat dengan Tuhan…yang selama ini terkadang aku melupakanNya.
  • Aku ingin beli kue tart untuk celebrate my b’day. ( belum dapet kue tart eventhough from my boy friend ) hikzz..
  • Aku ingin berumur panjang sampai 100 tahun kalo bisa 1000 tahun meski sudah keriput semua.
  • Aku ingin banyak orang semakin mencintaiku baik di real life maupun di cyber world ini.
  • Aku ingin tambah cantik seperti Charliez Theron ato Agnes Monica. Hehehehe
  • Terakhir, aku ingin Tuhan lindungi keluargaku dari marabahaya dan selalu membuat keluargaku gembira. Tolong hapuskan segala dosa yang mereka buat selama ini. Berikan kesehatan pula untuk mereka dan untuk diriku.

* menyusul fotonya yach…

12 thoughts on “HAPPY B’DAY TO ME

  1. almascatie says:

    comment make a wissh ah😛

    nomor satu amin.. moga tercapai
    nomor tiga : halah kok masih ada sampe segini
    nomor empat : sipp… teruskan biar bisa dapat cumlaede ya.. belajar yang keras😛 janganikut osprek doan

    Aku ingin blogku ini semakin penuh dengan pengunjung baru, dan berguna bagi kehidupan orang lain.

    diupdate terus ya😛

    Aku ingin lebih dekat dengan Tuhan…yang selama ini terkadang aku melupakanNya.

    harus tuh kayaknya

    Aku ingin beli kue tart untuk celebrate my b’day. ( belum dapet kue tart eventhough from my boy friend ) hikzz..

    wah minta ke pacar dikau aja hehehhee
    * Aku ingin berumur panjang sampai 100 tahun kalo bisa 1000 tahun meski sudah keriput semua.
    astaga yang kebawah kayaknya aku dah capek ngetik deh..
    *istrahat bentar*

  2. AdhiRock says:

    Happy Birthday Eve
    Wish U all the best
    Wish U get your all dreams.Amin

    gw nyanyi ah buat lo… grenggggg… nada dasar C ya.. ehem-hem test suara… okeh ready, pake irama reggae yah.. berangkatttt….

    “happy birthday to U, happy birthday to U.. o0o happy birthday to Youuu… hapy birthday……. happy birthday….. happy birthday…. to Evelyn…
    ooo yeeehhhh…. yomachh”

    GodBless U Eve

  3. evelyn pratiwi yusuf says:

    Thank’s ya buat semua yang udah ngucapin Happy b’day buat aku.
    Ditunggu kadonya.
    Eh JIe kalau memang berniat kasih kado, kirim aja emailmu ke emailku yang ada di Who am i. ntar sekalian tukar no hp biar bisa traktir dirimu🙂
    Ntar aku traktir deh kalo kadonya udah kamu kirim.
    Hahahahaahaha🙂
    Adhi suaramu man… MANTAP… Ngalah-ngalahin Saint Loco.
    Jennie thanks ya, Ria juga🙂
    Buat Almascatie, thanks juga..
    Doain semoga kebiasaan gigit kukuku ilang.
    Postinganku ini nggak kepanjangan kan? Heheheehehe

    Buat semuanya sory, karena hidup didunia maya jadi nggak bisa ntraktir kalian semua
    Asik… uang ku bisa aku hemat….:)

  4. evelyn pratiwi yusuf says:

    Waduh mau duong…tapi kalo bajakan mah nggak deh…
    Aku tetep cinta yang asli.
    Mike…Stop Piracy dounggg cintai yang asli…
    ( gayaku…padahal masih beli DVD bajakan ampe skrg )🙂

  5. mikearmand says:

    Loh aku juga STOP PIRACY produk lokal, kalo produk luar mah oke2 ajah berhubung belum bisa cari uang sendiri masa mau habisin uang ortu buat beli CD seharga 55 ribu.

Leave a Reply

